IKLAN




 

Kinerja Babinsa Boyolali Disurvey Tim Sterad

Tim Survey Sterad menyampaikan penjelasan terkait giat survey timgkat kepuasan masyarakat atas kinerja Babinsa di lapangan

"Tingkat kepuasan masyrakat terhadap kinerja Bintara Pembina Desa yang disingkat Babinsa di Boyolali disurvey oleh Tim dari Staf Teritorial Angkatan Darat atau disingkat Sterad"

Survey Kepuasan Masyarakat atas kinerja Babinsa digelar di Makodim 0724/Boyolali

Survey Kinerja Babinsa
Boyolali, ME -. Tim Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) yang melakukan Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Babinsa Kodim 0724/Boyolali yang bertempat di Aula Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selasa (25/06/24). Kegiatan ini yang diikuti oleh sembilan puluh (90) orang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Adat dan perwakilan Masyarakat, Mahasiswa, Pelajar, Wiraswasta dan perwakilan lainnya

Dalam sambutannya Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, mengatakan, bahwa kita patut bersyukur sampai pagi ini wilayah Kabupaten Boyolali masih kondusif, berbeda dengan wilayah lain yang sudah dinyatakan siaga bencana Gunung Berapi.

"Kodim 0724/Boyolali menghadirkan perwakilan dari Pemerintahan, PNS, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat, serta ada juga dari kalangan sarjana dan pelajar yang masih kelompok usia produktif, untuk mengikuti survey timgkat kepuasan masyarakat atas kinerja dari jajaran Babinsa kami dari Kodim 0724/Boyolali, harapannya dengan ini bisa mewakili masyarakat, seperti apa yang diminta oleh Tim Survey dari Sterad" terang Dandim Boyolali ini.

Bina Teritorial TNI AD
Sementara itu, di.saat yang sama, Ketua Tim Survey Sterad, Letnan Kolonel Arh M Ufiz mengatakan, bahwa kegiatan pembinaan teritorial, merupakan fungsi utama Angkatan Darat, disampaikan kepada para Perwira Kodim dan seluruh tamu undangan yang hadir pagi ini, yang menjadi topik utama ujung tombaknya Kepala Desa, RT dan RW yaitu kalau di TNI AD adalah Babinsa .

'Kegiatan survey ini bukan hanya di wilayah Kabupaten Boyolali, tetapi dilaksanakan di seluruh Indonesia, karena TNI Angkatan Darat berada di seluruh wilayah negara Republik Indonesia, sehingga sampai ke pelosok pun kami laksanakan kegiatan ini. diharapkan dengan survei kepuasan masyarakat terhadap Babinsa, kami dari Pusat Teritorial Angkatan Darat akan dapat memberikan atau menyampaikan kebijakan-kebijakan terkait kinerja Babinsa di wilayah binaan,” tandasnya.

Latar belakang kegiatan ini adalah, bahwa Angkatan Darat mempunyai program pembinaan wilayah teritorial, dan itu ada anggarannya, kemudian harus dibuktikan dengan ke negara bahwa kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Kami yakin Babinsa tentunya banyak motivasi dan inovasi untuk mendukung kegiatan pembinaan teritorial, perlu disampaikan bahwa sasaran kegiatan survei ini adalah sebagai tolak ukur dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah, harus betul-betul bisa tercapai sesuai indeks kepuasan masyarakat terhadap TNI,” pungkasnya. (Nugie/ME)

Posting Komentar

0 Komentar