IKLAN




 

Keburu Kedaluarsa, Vaksin Booster Harus Digenjot!

        Dr. Edi Wuryanto, SKep, MKes

"Anggota Komisi 9 DPR RI, dari Dapil Jawa Tengah 3, Edi Wuryanto meminta agar Pemerintah Daerah genjot percepatan vaksinasi Booster warga, untuk herd immunity pencegahan Covid 19"

Buka Puasa Bersama
BLORA, ME - Edi Wuryanto, anggota DPR RI Komisi 9, sekaligus Anggota MPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan alias PDIP, gelar sosialisasi 4 pilar, pembagian sembako dan buka puasa bersama jajaran Pengurus DPC PDIP Blora dan para insan media.

Bertempat di Markas Banteng Mencereng, Jl Raya Blora - Cepu, sekitar 7800 paket sembako dan beras diserahkan secara simbolis untuk  disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Blora, Jumat sore (29/4/2022) kemarin.

Bantuan paket beras dari Puan Maharani, Ketua DPR RI dari PDIP

Beras Puan Maharani
Dengan dipimpin oleh HM Dasum, didampingi Sekretaris DPC, Lina Hartini dan Bendahara Partainya, Tri Yuli Setyowati, menyerahkan ribuan paket sembako dan beras bertuliskan dan bergambar identik Puan Maharani, Ketua DPR RI, yang juga putri kesayangan dari Ketua Umum DPP PDIP, Ibu Megawati Soekarnoputri.

"Hari ini kami serahkan 7800 paket bingkisan lebaran dan beras sumbangan dari Mbak Puan Maharani, Ketua DPR RI kita, untuk warga Blora, yang akan disalurkan melalui Komandante kami di masing - masing wilayah di Kabupaten Blora, semoga bermanfaat, dan ksmi atas nama keluarga besar PDIP mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir batin ya," ujar HM Dasum, Ketua DPC PDIP Blora ini.

Percepat Vaksinasi Ketiga
Usai penyerahan secara simbolis, Anggota DPR RI dari PDIP, Edi Wuryanto, saat dikonfirmasi terkait pelayanan vaksinasi serentak tahap ketiga ini, Edi Wuryanto menyampaikan pesan agar dilakukan percepatan pelaksanaannya, pasalnya capaian masih minim, dan vaksin tersebut ada masa kedaluarsanya.

"Sampai saat ini, target nasional vaksinasi Booster atau tahap ketiga masih minim, yaitu baru tercapai 20% secara nasional, dari target nasional 70%, saya meminta agar Pemkab dorong pencapaian target tersebut, secepatnya termasuk di Kabupaten Blora, dikarenakan bahwa vaksin itu ada masa kedaluwarsa ya, agar pandemi ini bisa segera  menjadi endemik"  ungkapnya kepada Monitor Ekonomi. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar