IKLAN




 

Desa Sumberpitu Santuni Anak Yatim

"Berbagi kebaikan Ramadan 1443 Hijriah dilakukan oleh Pemerintah Desa Sumberpitu, Kecamatan Cepu, dengan memberi santunan untuk 70 anak yatim"

Berbagi Kebaikan
BLORA, ME - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, Pemerintah Desa Sumberpitu, Kecamatan Cepu, Blora memberikan kebahagiaan untuk 70 Anak Yatim yang berada di Desa Sumberpitu dan sekitarnya. Hal itu dilakukan dalam rangka berbagi kebaikan bulan Ramadan tahun ini.

Kades Sumberpitu, Rusmanto menjelaskan kepada Monitor Ekonomi, bahwa para anak yatim tersebut, juga berhak mendapatkan sebagian rejeki dari seluruh aparatur Pemerintahan Desa Sumberpitu, sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

"Anak - anak ini sudah semestinya juga mendapatkan kebahagiaan, dengan membagi sebagian rejeki kita, agar mereka juga bisa berlebaran," ungkapnya di sela - sela persiapan berbuka puasa bersama anak yatim di Balai Desa setempat, Jumat sore (29/4/2022).

Senyum Ceria Anak
Saat itu tampak senyum dan tawa kebahagiaan anak - anak Yatim tersebut, usai menerima santunan uang tunai dan makanan sehat untuk berbuka puasa bersama dengan para Aparatur Desa Sumberpitu, mereka gembira dan terharu atas kepedulian Pemerintah Desa, terhadap nasib mereka, hal itu diungkapkan oleh Slamet, salah satu aktifis Desa yang menjadi panitia lokal.

"Mereka merasa senang sekali bisa diajak buka bersama dan menerima santunan, semoga ini bisa menjadi ladang amal dan keberkahan untuk kami, dan Pemerintah Desa Sumberpitu," ungkapnya.

Hingga akhir acara, secara keseluruhan berjalan dengan tertib dan aman, berkat bantuan dari Babinsa, Sertu Yoni Utamariyadi dan Bhabinkamtibmas Desa Sumberpitu, Bripka Nemehiah GI. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar