OPS Ketupat Candi Blora Didukung Satgas Bayankes

Satgas Bayankes OPS Ketupat Candi 2022 sedang periksa kesehatan anggota Pos Pam Ketapang Cepu.

"Demi suksesnya Operasi Ketupat Candi 2022, Anggota Pos Pam Perbatasan Cepu  terus dipantau Kesehatan dan kesediaan Obat - Obatan, dari Satgas Bayankes Ops Polres Blora"

Operasi Ketupat Candi
BLORA, ME - Untuk memperlancar pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri, Satuan Tugas Bagian Pelayanan Kesehatan Operasi Ketupat Candi 2022 Polres Blora berikan dukungan layanan kesehatan kepada petugas gabungan yang ada di Pos Pengamanan Ketapang Cepu,  Minggu pagi (01/05/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Bayankes adalah melakukan pemeriksaan kesehatan secara  umum, serta pemberian vitamin dan obat obatan untuk seluruh personil yang berjaga di Pos Pengamanan seluruh wilayah hukum Kabupaten Blora  

Pemudik juga mendapatkan pelayanan kesehatan dari Satgas Bayankes Operasi Ketupat Candi 2022 Polres Blora

Cek Kesehatan Petugas
Hal itu dijelaskan oleh Kasatgas Bayankes Ops Ketupat Candi 2022 Polres Blora, Iptu Lilik Widiastuti, yang menjelaskan bahwa, kegiatan ini rutin dilakukan secara berkala, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022. 

"Selain melakukan pemeriksaan terhadap petugas Gabungan, Satgas Bayankes juga memberikan pelayanan kesehatan kepada sopir bus, dan para pemudik yang ada di terminal ataupun stasiun kereta" ungkapnya melalui Sub Bagian Humas Polres Blora.

"Kesehatan adalah yang paling utama, jika anggota sehat maka pelaksanaan tugaspun akan maksimal. Dan bagi masyarakat, tetap kita imbau agar selalu disiplin protokol kesehatan," imbuh Iptu Lilik Widiastuti.

           Edi Widayat, Kadinkes Blora

Apresiasi Dinkes Blora
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Edi Widayat sangat mengapresiasi tim Satgas Bayankes Polres Blora yang turut memeriksa para sopir kendaraan dan para pemudik yang berdatangan di Blora, untuk memastikan kesehatan mereka saat berkunjung ke kampung halamannya di Blora.

"Kami sangat mengapresiasi dan siap turut serta mendukung dengan mempersiapkan fasilitas kesehatan yang ada yaitu Puskesmas dan Rumah Sakit, untuk kelancaran dan kenyamanan arus mudik di Blora, kita siap bersinergi dengab seluruh Aparat termasuk TNI dan Polri yang bertugas di seluruh titik Pos Pam di  Blora" ujarnya kepada Monitor Ekonomi melalui pesan whatsapp. (HMS/me)

Posting Komentar

0 Komentar