IKLAN




 

PIK Remaja Desa Cokrowati Berbagi 500 Paket Takjil Untuk Warga

PIK Remaja Desa Cokrowati bagikan 500 paket takjil buka puasa

"Jelang akhir bulan puasa, PIK Remaja Desa Cokrowati bagikan 500 paket takjil untuk berbuka puasa untuk warga"

Berbagi Kebaikan Ramadhan
BLORA, ME - Puluhan remaja yang tergabung dalam PIK Remaja Desa Cokrowati, Kecamatan Todanan bagikan 500 paket takjil untuk berbuka puasa untuk warga yang melintas di ruas Jalan Ngawen - Todanan, atau lebih tepatnya di depan kediaman Kades Cokrowati, kegiatan itu dilaksanakan pada hari Jumat sore (29/4/2022) kemarin.

"Kami bersama PIK Remaja Desa Cokrowati ingin berbagi berkah kebaikan Bulan Ramadhan 1443 Hijriah, sekaligus belajar bagaimana membantu sesama, yang barangkali karena kesibukannya warga di perjalanan tidak sempat berbuka, maka kami berikan takjil ini, semoga Allah SWT memberkahi langkah kami," ungkap Rizqi  Putri Ayu Aprilia, Ketua PIK Remaja Desa Cokrowati ini.

Didukung Pemerintah Desa
Atas kegiatan bakti sosial keagamaan yang dilakukan oleh anggota PIK Remajanya, Kepala Desa Cokrowati, Edi Sutrisno, menyampaikan dukungan dan apresiasinya, serta berjanji pihaknya selaku Pemerintah Desa untuk memfasilitasi seluruh kegiatan positif PIK Remaja Desa Cokrowati.

"Saya bangga, sekaligus terharu dengan giat positif anak - anak remaja kami, yang membagikan takjil berbuka puasa untuk warga yang melintas di ruas jalan raya Ngawen - Todanan, ini harus terus dipupuk, dan bisa menjadi contoh untuk lembaga yang ada di Desa dan komunitas remaja lainnya, untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan ini, sekali lagi kami siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan bagus seperti ini," ujar Kades Cokrowati kepada Monitor Ekonomi. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar