IKLAN




 

Bentuk Komandante, Strategi Politik Baru Partai Banteng Mencereng

Penyerahan simbolis 7800 paket sembako untuk warga Blora melalui PDIP Blora

"Jelang Hari Raya Idul Fitri 1453 Hijriah, DPC PDIP Kabupaten Blora serahkan 7800 paket sembako untuk warga Blora, yang akan disalurkan melalui 22 Komandante dan Pengurus Anak Cabang, salah satu diantaranya adalah beras bergambar Puan Maharani, Ketua DPR RI"

Jajaran Komandante PDIP Blora siap memenangkan Pemilu Serentak 2024

Penyaluran Paket Sembako
BLORA, ME - Bertempat di Ruang Pertemuan Kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau yang dijuluki Partai Banteng Mencereng,  pada jumat sore (29/4/2022) salurkan 7800 paket sembako termasuk paket beras bergambar dan bertuliskan Puan Maharani, Ketua DPR RI dibagikan untuk masyarakat Blora, melalui 22 Pasukan Tempur yang dijuluki Komandante. 

Tampak hadir seluruh jajaran Pengurus DPC, yang dipimpin oleh HM Dasum, selaku Ketua DPC, Lina Hartini, Sekretaris dan Tri Yuli Setyowati, sebagai Bendahara Partai, yang juga Wakil Bupati Blora. Di saat yang sama, juga hadir Anggota DPR sekaligus MPR Pusat, Dr. Edi Wuryanto, serta para Calon Anggota DPRD Propinsi dan Kabupaten, dari PDIP yang siap bertarung memenangkan kursi di Blora.

"Kami dari Keluarga Besar DPC PDIP Blora mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, dan di hari yang berbahagia ini, kami sampaikan sedikit bingkisan untuk berlebaran nanti, ada minyak goreng, gula, kopi dan beras titipan dari Mbak Puan Maharani, Ketua DPR RI kita, semoga bisa membantu warga Blora," papar HM Dasum, politisi senior dari Desa Galuk, Kedungtuban ini.

       Ketua DPC PDIP Blora, HM Dasum

Puluhan Ton Beras
Di saat yang sama, Anggota DPR RI Komisi IX, yang sekaligus anggota MPR RI, Dr. Edi Wuryanto, turut menyampaikan peran aktif para Politisi dari PDIP, terutama dari Ketua DPR RI, Puan Maharani untuk membantu warga masyarakat Kabupaten Blora. Menurut Edi Wuryanto, sudah puluhan ton beras disalurkan untuk warga Blora.

"Hingga saat ini, sudah 30 Ton lebih, beras yang disalurkan untuk membantu warga Blora dari jajaran DPP PDIP termasuk Mbak Puan, sebagai bentuk empatinya, akan kondisi memprihatinkan masyarakat Blora, pada khususnya, akibat dari pandemi Covid 19 dua tahun ini, sekaligus untuk berbagi kepada sesama dalam kebaikan Ramadhan ini, termasuk teman - teman wartawan ya,  mitra kami juga, kita akan terus lakukan komunikasi, kumpul - kumpul, muna muni dan kasih kasih,'" papar Edi Wuryanto, yang aktif turun ke Blora untuk menyampaikan program - program dari Pusat.

         Dr. Edi Wuryanto, SKep, MKes.

Sosialisasi 4 Pilar
Selain pembagian sembako dan beras, Edi Wuryanto, juga menggelar kuis terkait Empat Pilar Kebangsaan dan contoh - contoh Lembaga Tinggi Negara, yang semuanya dijawab dengan benar, termasuk jawaban dari Lina Hartini, yang menyampaikan bahwa DPA (Dewan Pertimbangan Agung) adalah salah satu Lembaga Tinggi Negara.

Menurut Dr. Edi Wuryanto, penyampaian empat pilar Bangsa kepada warga masyarakat  harus terus digelar dengan rutin, untuk meningkatkan pengetahuan Masyarakat, sekaligus mempertebal rasa Cinta Tanah Air.

"Setiap Anggota Dewan dan MPR harus terus mensosialisasikan empat pilar yang menjadi pondasi untuk Bangsa kita, kepada seluruh rakyat termasuk di Blora ini, mari kita pertahankan dan perkuat empat pilar kebangsaan ini, yang terdiri dari Pancasila, Undang - Undang Dasar 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika ini, dalam setiap sendi kehidupan berbangsa dan bernegara ini," ujar Dr. Edi Wuryanto, anggota Dewan dari unsur tenaga medis ini dihadapan para calon anggota Dewan yang dijuluki Pasukan Tempur atau Komandante.

Strategi Gotong Royong
Edi Wuryanto juga berpesan kepada seluruh calon anggota Dewan dari PDIP yang tergabung dalam komandante ini, untuk terus bersinergi dan bergotong royong dalam memenangkan Pemilu Serentak yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. 

Menurut Anggota Komisi IX DPR RI dari Dapil Jateng 5 ini, perlunya memperkuat kerjasama antar komandante atau pasukan tempur untuk memenangkan Pemilu untuk bertempur melawan calon dari partai lain.

"Strategi politik dari DPP PDIP sekarang adalah saling kerjasama dan bergotongroyong untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti, jadi tidak lagi saling menjatuhkan antar calon kita sendiri, kita akan bertempur melawan calon dari partai lain, ini sudah menjadi keputusan Ketua Umum kita, Ibu Megawati Soekarnoputri, jadi kita harus tegak lurus!" tandasnya. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar