IKLAN




 

Ziarah Kubur Leluhur Blora Jelang Coblosan

H. Arief Rohman MSi didampingi istri dan politisi PKB lakukan ziarah kubur di makam leluhur Ulama dan Bupati Blora tempo dulu

Ziarah Kubur Leluhur

BLORA, ME - Sehari jelang Pemilihan, Calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 2, Arif Rohman- Tri Yuli Setyowati menggelar ziarah kubur di makam di sejumlah leluhur. Ziarah ini sebagai bentuk penguatan mental jelang pencoblosan besok, Rabu (9/12). 

"Ya memang hari ini kita gelar ziarah ke makam-makam para leluhur. Ini sebagai bentuk penguatan spiritual jelang pencoblosan besok pagi," ucapnya. 

Jelang Pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),  Rabu (9/12/2020) Calon pasangan nomor urut 02 yaitu Arief Rohman dan Tri Yuli, (Artys) melakukan  Ziarah dimakam para leluhur yang ada di Kabupaten Blora,  Jawa Tengah, Selasa (8/12/2020).

Ziarah makam sendiri diawali di Komplek Sunan Pojok, yang berada di selatan Alun-alun Blora. Kemudian diteruskan ke makam Sunan Ampel dan dilanjutkan di makam Bupati Blira di komplek Tirtonatan dan berakhir di makam Janjang Kecamatan Jiken. Dalam ziarah itu, Arif juga didampingi sang istri dan politisi PKB. 

Himbau Tidak Golput

Dalam kesempatan ini, Arif juga mengajak masyarakat tidak Golput. Masyarakat diminta berbondong-bondong datang ke TPS untuk mensukseskan pelaksaan Pilkada Blora. 

"Masyarakat saya himbau tidak golput. Sukseskan Pilkada ini dengan datang ke TPS," ucapnya. 

Selain itu, pihaknya juga meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat datang ke TPS besok. 

"Tetap pakai masker dan tidak berkerumun. Agar tidak terjadi penularan. Hari ini juga relawan kita juga melakukan penyemprotan di TPS -TPS untuk membantu mencegah terjadi penyebaran Covid -19," pungkasnya. (Meg/me)

Posting Komentar

0 Komentar