IKLAN




 

Singgih : Calon Tunggal, Negara Bisa Game!

Singgih Hartono
"Singgih Hartono mengkritisi wacana calon tunggal dalam kontestasi Pilkada Blora. M enurutnya pengkondisian calon tunggal patut dicurigai adanya money politik untuk kepentingan elit politik dan mengkhianati demokrasi."

Wacana Calon Tunggal
BLORA, ME - Politisi dari Partai Nasional Demokrat, Singgih Hartono menyoroti wacana calon tunggal yang digagas oleh para elit politik di Blora. Seperti yang dilansir oleh beberapa media. Diberitakan sudah ada 35 kursi diduga siap mengusung calon tunggal. Namun belum ada satupun nama yang diusung sebagai tunggal.
"Saya sangat tidak setuju wacana calon tunggal, karena itu sama saja dengan mengkhianati demokrasi, bisa game negara ini, kalo ini terus dilakukan" ujarnya, saat berpidato di pertemuan Ihwan Sudrajat dengan para pengurus LMDH Kecamatan Japah, Minggu malam (9/2/2020).

Dugaan Money Politics
Menurut Ketua DPC Ampera Jawa Tengah, Singgih Hartono, pengkondisian itu diduga beraroma politik uang (money politics).
"Ini bisa beraroma politik uang untuk "membeli" kursi atau Partai Politik tertentu, dan saya sudah melaporkan hal ini ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan perhatian khusus di Blora, agar Pilkada Blora bisa sesuai dengan semangat demokrasi, masyarakat Blora bisa mendapatkan pemimpin yang baik, jujur dan membawa perubahan real untuk Blora, lebih cepat," tandasnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar