Goyang Suka - Suka Di Hari Kesehatan Nasional

Goyang suka - suka saat resepsi peringatan Hari Kesehatan Nasional ke - 55 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora (foto: Rome)


Komang Gede Irawady,SE,MSi
Sekretaris Kabupaten Blora
Hari Kesehatan Nasional
BLORA, ME - Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada hari ini, Selasa (12/11/2019) berlangsung meriah, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. Resepsi Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 tingkat Kabupaten Blora tahun 2019 kali ini mengambil thema: "Generasi Sehat Indonesia Unggul" yang dihadiri kurang lebih ratusan orang, para praktisi kesehatan dari Puskesmas dan Poliklinik yang beroperasi di Blora, serta para Pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Blora atau yang mewakili. Bupati Blora yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi, SE, MSi, menyampaikan sambutan dan harapan dari Pemerintah Kabupaten Blora kepada para pemangku kebijakan bidang kesehatan.
"Saya mewakili Bapak Bupati Blora, menyampaikan Selamat Hari Kesehatan Nasional ke - 55, semoga pelayanan kesehatan kepada masyarakat Blora agar semakin ditingkatkan," ungkapnya.

Lilik Hernanto, SKM, MKes
Plt. Kepala DKK Blora
Rangkaian HKN Ke - 55
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Lilik Hernanto, SKM, M.Kes dalam laporannya menyampaikan rangkaian kegiatan untuk peringati Hari Kesehatan Nasional ke - 55, yang dilaksanakan oleh Dinkes Blora.
"Rangkaian HKN sudah berlangsung beberapa waktu lalu antara lain, khitanan massal lebih dari 100 peserta, pemberian tempat cuci tangan di desa Ngodo, pemberian tali kasih kepada pasien stunting di Puskesmas Tunjangan dan Banjarejo, jalan sehat keluarga, Lomba nyanyi dan joget, Voly Gembira, Tenis Meja dan Tenis Lapangan. Hari ini dilaksanakan upacara dilanjutkan resepsi." paparnya.
Selain harapan peningkatan pelayanan kesehatan yang baik, Bupati Blora, Djoko Nugroho melalui Sekda Kabupaten Blora, juga menyampaikan himbauan untuk mengatasi gizi buruk atau stunting yang terjadi di Blora.
"Marilah bersama - sama kita tanggulangi gizi buruk, dengan pola makan sehat dan bergizi yang tinggi dan peningkatan pola hidup sehat, untuk wujudkan Generasi Sehat, Indonesia Unggul," tambahnya. (Rome)








"

Posting Komentar

0 Komentar