Posko Pokoke Jokowi Menang Di Deklarasikan

Tumpengan deklarasi posko relawan Jokowi -,Ma'ruf
 Konstelasi Pilpres 2019
Blora-ME, Semakin dekatnya penyelenggaraan Pemilu Serentak pada 17 April 2019 nanti, menyikapi konstelasi politik di Kabupaten Blora yang masih terkesan adem ayem saja, berbeda dengan kondisi politik di Jakarta yang semakin hari semakin memanas. Dikarenakan oleh maraknya berita - berita hoaks yang menyerang Presiden petahana, Ir. Joko Widodo, dan pasangannya Kyai Haji Ma'ruf Amin, membuat para relawan yang tergabung dalam "Relawan Banteng Bergerak" berinisiatif untuk mendeklarasikan dukungannya, sekaligus meresmikan posko pemenangan di Jalan Gatot Subroto, Blora Kota. Posko yang didirikan oleh para generasi milenial itu, mampu menyedot massa dari berbagai kalangan dan latar belakang politik yang berbeda, dengan satu tujuan " Pokoke Jokowi Menang!". Pada hari Sabtu malam, (9/2/2019).

Ratna Ing Tirtonoto, Ketua Relawan Perempuan Jokowi-Ma'ruf
Relawan Banteng Bergerak
Menurut Ratna Ing Tirtonoto, salah satu pendiri posko pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, "Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin harus diupayakan di Blora, untuk itu posko - posko pemenangan harus diaktifkan, kami merintis ini, semoga bisa diikuti oleh para relawan yang lain, mari kita bersinergi untuk memenangkan Bapak Jokowi - Ma'ruf Amin, dan kami akan bergerak dengan cara - cara yang santun, tidak menyebarkan hoaks, untuk meraih simpati masyarakat agar memilih pasangan Capres kita," tandasnya.
Saat dikonfirmasi terkait pendanaan posko tersebut, Ratna menyampaikan bahwa, pembiayaan posko berasal dari kantong sendiri, dan sumbangan dari para donatur yang menginginkan pasangan Capres Cawapres nomor urut 01 itu menang.

Hendra,
Relawan Posko Pemenangan
 Jokowi - Ma'ruf Blora
Jokowi Pilihan Terbaik
Hendra salah satu relawan mengungkapkan kepada Monitor Ekonomi, alasan bergabung menjadi relawan Jokowi - Ma'ruf Amin.
" Jokowi telah berhasil melaksanakan tugasnya untuk mensejahterakan rakyat Indonesia, pembangunan yang masif dan terencana dengan baik, membuat perekonomian Indonesia paling stabil dan dipercaya oleh investor baik dalam dan luar negeri, ditengah gejolak perang dagang dan ketidakpastian ekonomi dunia, Indonesia di bawah Jokowi berjaya, dan ini harus dilanjutkan," paparnya. Hal senada juga diungkapkan oleh Irwan Marzuki, aktifis Brigade Banteng Kota Blora, menyampaikan pilihannya.
 "Jokowi adalah Presiden Terbaik saat ini maka harus dilanjutkan, harus terpilih lagi!" tandasnya.

Hiburan organ tunggal
Untuk meramaikan deklarasi tersebut, hiburan organ tunggal yang juga berasal dari sumbangan para relawan tersebut. Berhasil menarik perhatian masyarakat Blora Kota. Posko yang terletak di pusat kota Blora itu, adalah yang pertama didirikan di Blora.
" Hiburan organ tunggal dengan dua penyanyi, tratak dan krowotan serta kopi, semua ini berasal dari biaya sendiri dan donatur pendukung Bapak Jokowi - Ma'ruf Amin, di Blora, yang ingin Pak Jokowi melanjutkan pembangunan Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Pulau Rote," ungkap Candra, relawan posko, saat menyampaikan orasi dihadapan tamu undangan dan relawan yang berkaus putih, dengan gambar Jokowi - Ma'ruf dan diberikan nomor urut 01.
Acara yang digelar dengan konsep, tirakatan dan ngopi bareng itupun berjalan dengan tertib dan lancar. Dibawah pengawasan aparat Intelijen Kepolisian Resort Blora dan Komando Distrik Militer 0721/Blora. (Rome)



Posting Komentar

0 Komentar