IKLAN




 

Kejuaraan Catur Siswanto Cup IV Siap Digelar Bulan Juni

Rapat kerja Percasi Kabupaten Blora membahas kegiatan pelaksanaan Siswanto Cup IV, Kejurprov dan Kejurkab

"Siswanto Cup IV Kejuaraan Catur khusus untuk atlet Blora baik senior maupun yunior akan segera digelar di Cepu pada pertengahan bulan Juni tahun 2024"

Rapat internal Pengurus Percasi Blora di Resto Bang Berto, Kridosono Blora

Rapat Percasi Blora
BLORA, ME - Pengurus Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Blora menggelar rapat kerja untuk membahas kegiatan dan program pada tahun anggaran 2024 ini. Rapat yang dibuka dan dipimpin langsung Ketua Pengurus Cabang Percasi Kabupaten Blora itu dilaksanakan di Bang Berto Resto, Komplek Lapangan Kridosono Blora, hari ini Minggu (19/5/2024).

Siswanto selaku Ketua Umum Percasi Blora menyampaikan kepada jajarannya, untuk melaksanakan kejuaraan catur tingkat Kabupaten Blora khusus untuk pecatur dari Blora, baik senior maupun yunior dengan berbagai kategori pada pertengahan bulan Juni tahun ini.

"Saya minta dilaksanakan Siswanto Cup IV, kejuaraan catur khusus untuk pecatur dari Kabupaten Blora, pada pertengahan bulan Juni, sekitar tanggal 20 Juni 2024 ya, biayanya dari saya pribadi sebesar Rp. 10 Juta, gelar di Kecamatan Cepu, di tempat - tempat kuliner publik, seperti warung kopi seperti di Kopi Santan Jepangrejo tahun kemarin ya," ujar Siswanto, Wakil Ketua DPRD Blora ini.

Persiapan Kejurprov Catur
Selain mempersiapkan kejuaraan catur Siswanto Cup IV, Pengurus Cabang Percasi Kabupaten Blora juga membahas kejuaraan catur di tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan digelar di Kota Tegal pada bulan Juli tahun yang sama dan Kejuaraan Kabupaten Blora pada bulan Desember 2024, berbarengan dengan Hari Jadi Kabupaten Blora 275 Tahun.

Hal itu diungkapkan dalam rapat internal oleh Sekretaris Percasi Blora, Juremi, dirinya meminta seluruh Pengurus bisa melaksanakan kegiatan satu tahun ini, dengan sebaik - baiknya, termasuk mempersiapkan atlet - atlet yunior yang layak untuk mengikuti Kejurprov Catur Tingkat Jawa Tengah di Kota Tegal nanti, dengan pembinaan dan latihan yang rutin.

"Saya berharap dipersiapkan atlet - atlet yunior kita, dengan latihan rutin untuk persiapan Kejurprov di Tegal nanti, kita rencanakan mengirim 6 atlet yunior dan 4 atlet senior dengan biaya sekitar Rp. 10 Juta dan untuk Kejurkab akan kita gelar di Kecamatan Jati, tepatnya di Desa Dolang dengan biaya yang kurang lebih sama berasal anggaran resmi Percasi dari APBD Blora," ujar Juremi, yang juga merupakan Wasit Nasional Catur. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar