IKLAN




 

Tujuh Pejabat Eselon Dua Dilantik Sebagai Kepala Dinas/Badan dan Asisten

Bupati Arief saksikan penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan 7 Pejabat Eselon 2

"Bupati Blora lantik 7 Pejabat Eselon II, hasil seleksi yang bekerjasama dengan Mabes Polri, untuk mengisi jabatan Kepala Dinas di Pemerintahan Kabupaten Blora yang kosong"

Pengambilan sumpah jabatan untuk 7 Pejabatan Eselon 2 di Lingkungan Pemkab Blora

Pelantikan Eselon Dua  
BLORA, ME  -  Bupati Blora, Arief Rohman, melantik tujuh pejabat eselon dua yang kosong, untuk mengisi jabatan Kepala Dinas/Badan di Pendopp Rumah Dinasi Bupati, Rabu (21/2/2024), tujuh pejabat eselon II yang dilantik tersebut, adalah Sujianto, semula Sekretaris Inspektorat Daerah menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Selanjutnya Iwan Setiyarso, dari jabatan lama yaitu Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata menjadi menjadi definitif Kepala Dinas yang sama, kemudian Ngaliman, Pelaksana Tugas sekaligus Sekretaris Dinas Pangan Pertanian Peternakan dan Perikanan (DP4) menjadi Kepala Dinas DP4 Kabupaten Blora.

Di Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten, turut dilantik Sunaryo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagiam Umum Sekretariat Daerah menjadi Kepala Dinas Pendidikan. Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Mohamad Toha Mustofa, dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah (DPRD).

Di lingkungan Sekretariat Daerah, terdapat Dasiran, dilantik menjadi Asisten II Bupati Bidang Perekonomian Dan Pembangunan,  kemudian mantan Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan, Bawa Dwi Raharja, turut dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah. Posisinya digantikan oleh Budiman yang semula Camat Cepu. 

.          Arief Rohman, Bupati Blora 

Pesan Bupati Blora
Bupati Blora Arief Rohman dalam pidato pelantikan para Pejabat Eselon 2 tersebut berpesan untuk segera menyesuaikan tugas di tempat yang baru. Dirinya menyampaikan selamat atas terlantiknya para Kepala Dinas/Badan dan Asisten Bupati Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat (Ass. 2) dan Asisten Bupati Bidang Administrasi Umum (Ass. 3) dan meminta agar capaian target kinerja bisa dilaksanakan dengan sebaik - baiknya

“Disamping segera menyelesaikan tugas lama dan segera menyesuaikan tugas di tempat baru, menyesuaikan tupoksinya. Selain itu, cek juga capaian kegiatan instansinya masing-masing.  Saya ucapkan selamat.’’  ujarnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama karena sudah menjalankan tugas dengan baik. Dikatakan, mutasi bagian dari perjalanan pemerintahan, untuk penyegaran yang lebih baik lagi.

 ‘’Saya minta semuanya bisa segera menyesuaikan diri dan bergerak bersama untuk Sesarengan mBangun Blora,” ungkap Bupati. (HMS/me)

Posting Komentar

0 Komentar