IKLAN




 

Gus Arwani Diprediksi Menang Lagi

.         Mohammad Arwani Thomafi

"Satu Caleg Partai Ka'bah dari Dapil Jawa Tengah 3, Mohammad Arwani Thomafi diprediksi kembali duduk di kursi DPR RI"

Rekapitulasi Internal PPP
BLORA, ME - Dari sumber terpercaya di  internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada Monitor Ekonomi, pada hari ini, Kamis (22/2/2024) mengeluarkan data rekapitulasi perhitungan suara internal yang menunjukkan data bahwa calon anggota legislatif raih satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Daerah Pemilihan Jateng 3.

Dari data tersebut Partai berlambang Ka'bah meraih suara total 135.000 an suara dari empat Kabupaten dengan rincian yaitu Rembang (50.000), Pati (20.000), Rembang (29.000), dan Blora (27.000), dan peraih suara tertinggi dari PPP adalah Mohammad Arwani Thomafi yang akrab dipanggil Gus Aang.

"Alhamdulillah, Gus Aang insya Allah akan duduk kursi DPR RI kembali, ya dari dapil Jateng 3, Gus Aang yang punya suara tertinggi, dari hasil rekapitulasi internal kami ini datanya" ungkap Sumiran, Staf dari Gus Arwani Thomafi kepada Monitor Ekonomi.

Profile Gus Aang
Gus Aang yang putra asli dari Rembang, ini dilahirkan di Lasem, 21 November 1975, sebelumnya telah tiga kali duduk di kursi DPR RI dari Partai berlambang Ka'bah. Di Pemilu 2024 ini diprediksi akan kembali duduk untuk yang keempat kalinya, dari dapil yang sama yaitu Jawa Tengah 3.

Saat duduk di Senayan, dirinya beberapa kali menduduki jabatan yang strategis diantaranya adalah Wakil Ketua Komisi 5 DPR RI, kemudian duduk menjadi Wakil Ketua Komisi 1, Ketua Fraksi PPP MPR RI dan kini menjadi Anggota Komisi 1 DPR RI.

Saat ini, perhitungan masih terus berjalan secara nasional, di tengah ketatnya persaingan kontestasi politik, ternyata diprediksi PPP masih mampu menembus ambang batas parlemen 4% suara nasional. 

"Dari hasil perolehan tersebut, mampu menepis prediksi orang - orang yang menganggap PPP tidak akan lolos parliement threashold, barangkali karena Allah SWT masih memberikan Rahmat dan Barokah-NYA untuk kami, untuk PPP agar tetap jaya mewarnai kancah perpolitikan di Indonesia, Alhamdulillah wasyukurillah," ungkap Sumiran kembali. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar