IKLAN




 

Pisah Sambut Komandan Batalyon 410/Alugoro

Danrem 073/Makutarama, Kol. Inf. Purnomosidi lantik Komandan Batalyon Infantri 410/Alugoro dan Komandan Kodim 0715/Kendal yang baru di Blora
 
"Tongkat Komando Batalyon Infanteri 410/Alugoro beralih kepada Komandan baru, Letkol Inf. Agung Cahyono gantikan  Letkol Inf. Muhamad Arif yang berpindah tugas sebagai Komandan Sekolah Calon Tamtama (Secatam) di Rindam IV Diponegoro."
 
Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati serahkan cendramata kepada mantan Danyonif 410/Alugoro, Letkol Inf. Muhammad Arif yang beralih tugas sebagai Komandan Secatam Rindam IV Diponegoro 

Serah Terima Jabatan
BLORA, ME - Komandan Resort Militer 073/Makutarama, Kolonel Inf. Purnomosidi, pimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon 410/Alugoro, di Lapangan Upacara Markas Komando Batalyon Infanteri 410, Blora, hari ini Jum’at (23/2/2024). Bersamaan dengan itu juga dilakukan sertijab Komandan Distrik Militer 0715/ Kendal.

Letnan Kolonel Infantri Agung Cahyono terima tongkat komando dari Letnan Kolonel Infantri Muhammad Arif, untuk menggantikan sebagai Komandan baru di  Batalyon 410/Alugoro. Selanjutnya Letkol Inf. Muhammad Arif akan berpindah tugas sebagai Komandan Sekolah Calon Tamtama di Mako Rindam IV Diponegoro.
 
Di tengah padatnya agenda kerja, Bupati Blora, H. Arief Rohman menyempatkan hadir dan memberikan cinderamata kenang-kenangan kepada Letkol Inf. Muhammad Arif yang berpindah tugas ke Rindam IV Diponegoro dalam acara ramah tamah. Selain itu juga menyalami dan mengucapkan selamat datang kepada Danyon baru, Letkol Inf.Agung Cahyono.
 
Bupati Blora, Arief Rohman juga serahkan kenang - kenangan kepada Letkol. Inf. Muhammad Arif atas dedikasi dan  pengabdiannya saat bertugas di Blora

Apresiasi Pemkab Blora
Saat sertijab, Bupati Arief Rohman, yang diwakili Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, mengucapkan terimakasih kepada Danyonif  410/Alugoro  lama Letkol Inf. Muhammad Arif, atas dedikasi dan pengabdiannya untuk membantu Pemerintah dan warga masyarakat Kabupaten Blora.
 
“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini yang diberikan kepada Blora. Semoga kesuksesan dan keberkahan Allah SWT selalu menyertai. Jangan lupa dengan Blora,” ucap Mbak Etik panggilan akrab Wabup Blora.
 
Kepada Danyonif 410/Alugoro yang baru, Letkol Inf. Agung Cahyono, atas nama Pemerintah dan warga Blora, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati mengucapkan selamat datang untuk mengemban jabatan di Kabupaten Blora.  

“Selanjutnya kepada Danyon yang baru Letnan Kolonel Inf. Agung Cahyono, pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Blora saya mengucapkan selamat datang di Blora. Selamat atas dilantiknya sebagai Komandan Batalyon Infantri 410/Alugoro. Selamat bertugas,” ungkapnya. 
 
Hadir dalam sertijab, sejumlah pejabat utama Korem 073/Makutarama, Forkopimda Kabupaten Blora, para Dandim jajaran Korem 073, sejumlah pejabat utama Kodim, pejabat utama Yonif 410, pengurus Persit, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (HMS/Me)

Posting Komentar

0 Komentar