IKLAN




 

Atap Teras Rumdin Camat Banjarejo Ambruk

Atap Teras Rumdin Camat Banjarejo Ambruk

Blora, ME- Hujan disertai angin kencang membuat atap teras rumah dinas Camat Banjarejo Kabupaten Blora ambruk, minggu malam (18/2). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Camat Ngawen Supriyono mengatakan, ambruknya bangunan teras ini diduga karena kondisi yang sudah lapuk. Sebab sehari sebelum kejadian kondisi bangunan sudah mulai bocor.

" Jadi sabtu itu sudah mulai bocor. Terus kemarin hujan deras, mungkin kondisinya sudah terlalu lama, sudah tua, sudah lapuk. Ini teras rumah dinas yang difungsikan untuk parkir kendaraan," kata Supriyono di lokasi, Senin (19/2).
Supriyono mengungkapkan peristiwa itu terjadi minggu (18/2) menjelang magrib. Beruntung saat kejadian kondisi lokasi sepi sehingga tidak sampai ada korban.

" Alkhamdulillah gak sampai ada korban. Karena kan kebetulan kosong. Kejadian itu malam," ungkapnya.

Supriyono mengaku telah melaporkan kejadian ini ke Pemkab Blora. Untuk sementara parkir kendaraan dialihkan ke tempat lain.

"Untuk parkir sementara kita carikan tempat lain. Karena memang disini kan lahannya terbatas. Nanti semoga bisa segera diperbaiki," harapnya.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar