IKLAN




 

Wakapolri Agus Sentil CSR Tanoto Foundation

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto tinjau RS Polri Bhayangkara di Blora usai peresmian operasionalnya.

"Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto resmikan operasional Rumah Sakit Polri Bhayangkara di Blora, dalam pidatonya sentil CSR Tanoto Foundation untuk menambah pembangunan fasilitas Rumkit"

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto tandatangani prasasti peresmian RS Polri Bhayangkara di Desa Jagong, Blora

Peresmian RS Bhayangkara
BLORA, ME - Atas ijin Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komisaris Jenderal Polisi Agus Andrianto didampingi jajaran Pejabat Utama Polri yang berasal.dari Blora, resmikan operasional Rumah Sakit Polri Bhayangkara Tingkat IV di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, hari Selasa (30/1/2024)

Rumah Sakit baru tersebut dibangun tiga lantai, di atas tanah seluas 2 hektar lebih, yang dihibahkan dari Pemkab Blora. Selain untuk anggota Polri, diharapkan dengan adanya RS Bhayangkara tersebut, bisa membantu masyarakat Blora bagian barat dan sebagian Grobogan timur, untuk mengakses pelayanan kesehatan dengan cepat dan mudah.

Dalam sambutannya Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, yang asli berasal dari Blora ini, mengungkapkan kekagumannya atas upaya lobby Bupati Blora Arief Rohman ke Pemerintah Pusat untuk mendapatkan proyek - proyek infrastruktur berskala nasional, termasuk pembangunan Rumah Sakit Polri Bhayangkara di Kunduran.

"Saya tidak berkampanye ya, Bupati Blora ini sangat pandai melobby Pemerintah Pusat, dekat dengan Mensesneg, makanya banyak proyek turun di Blora, termasuk ke kami, jajaran Polri, sehingga bisa terbangun RS Polri Bhayangkara ini, semoga sukses selalu," ujar Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto.

Sentil CSR Tanoto
Yang menarik, Komisaris Jenderal Polisi Agus Andrianto, selain mengapresiasi bantuan Tanoto Foundation, Wakapolri Komjen Agus juga menyentil kembali perwakilan Tanoto Foundation yang hadir dalam peresmian tersebut, kepada perwakilan dari Tanoto Foundation berpesan untuk sampaikan kepada Pengusaha Minyak Sawit, Sukanto Tanoto untuk tambahan bantuan dari CSR  pembangunan fasilitas lanjutan dari Rumkit tersebut.

"Tolong sampaikan ke Pak Tanoto ya untuk menambah CSRnya Tanoto Foundation, tanahnya masih luas ini, kalo saya pensiun nanti yang lanjutkan ada pak Kadiv Propam, Pak Syahar Diantono, biar bisa optimal melayani kesehatan masyarakat Blora," ujarnya.

Di saat yang sama, Bupati Blora Arief Rohman mengapresiasi pembangunan Rumah Sakit Polri Bhayangkara di Blora, yang dibangun di jalan yang strategis Jalan Raya Blora - Purwodadi, dirinya berharap bisa meningkatkan kelas dari C ke B, agar bisa jadi rujukan dan menjangkau ke Kabupaten tetangga, seperti Grobogan, Rembang, Pati, Kudus.

"Saya berharap bisa ditingkatkan kelasnya dari C ke B, agar bisa jadi rujukan untuk Kabupaten tetangga kita, seperti Grobogan, Pati, Kudus, dan Rembang, selain itu dampaknya terasa sejak adanya Rumah Sakit baru ini, harga tanah di sini menjadi naik," ujarnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar