IKLAN




 

Anugerah Samsat Budiman Award 2023

Samsat Budiman Award 2023

Blora, ME- Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPPD) Samsat Blora Jawa tengah menggelar anugerah Samsat Budiman Award tahun 2023. Penganugerahan diberikan kepada sejumlah Bumdes,  Bumdesma dan BPR BKK atas kinerjanya yang telah membantu meningkatkan kepatuhan pembayaran pajak kendaraan melalui Samsat Budiman.

Penganugerahan Samsat Budiman Award digelar di Aula UPPD Samsat Blora dengan dihadiri langsung Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapenda) Jawa tengah, Selasa (30/1).

Kepala UPPD Blora, Aris Wibowo, mengatakan, Anugerah Samsat Budiman Award merupakan pertama kali digelar. Penganugerahan ini untuk memberikan apresiasi kepada seluruh Bumdes, Bumdesma dan BPR BKK yang telah bekerja sama memberikan pelayanan pembayaran pajak kendaraan di masyarakat.

" Jadi Samsat Budiman Award ini sebagai bentuk apresiasi kami untuk seluruh mitra kami yaitu Bumdes, Bumdesma dan BPR BKK yang telah bersama-sama untuk meningkatkan pendapatan pajak kendaraan di masyarakat," kata Aris.

Aris mengungkapkan penganugerahan dibagi menjadi tiga kategori, yakni kategori
terbanyak 21 sampai 11 transaksi, 10 sampai 4 transaksi dan 3 sampai 1 transaksi.

" Untuk penganugerahan kita bagi 3 kategori. Dan ini sesuai dengan transaksi yang dilakukan. Mudah-mudahan ini bisa memacu semua mitra untuk terus memberikan pelayanan pembayaran bagi wajib pajak kendaraan," harapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pajak Bapenda Jawa tengah Danang Wicaksono mengapresiasi inovasi Samsat Budiman Award oleh UPPD Blora. Melalui kegiatan ini diharapkan terjadi peningkatan pajak kendaraan di Kabupaten Blora.

" Inovasi yang sangat baik menurut kami sebagai upaya meningkatkan penarikan pajak kendaraan. Dan melalui Samsat Budiman yang bekerja sama dengan Bumdes, Bumdesma dan BPR BKK ini terjadi peningkatan pendapatan sesuai target 100 persen, semoga ini bisa terlaksana," ujarnya.

Selain pemberian penganugerahan Samsat Budiman Award juga digelar Sosialisasi Kesamsasat oleh Tim Pembina Samsat Kabupaten Blora.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar