IKLAN




 

Jalan Cabak - Nglebur Diusulkan Lagi Di Musrenbang Kecamatan Jiken 2025

Camat Jiken, Joko Lelono tandatangani Berita Acara Musrenbang Kecamatan Jiken di Balai Desa Bangoan.

"Kecamatan Jiken gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan tingkat Kecamatan di Balai Desa Bangoan, perbaikan jalan Cabak - Nglebur kembali diusulkan dalam skala prioritas APBD Tahun 2025"

Musrenbang Kecamatan Jiken
BLORA, ME - Bertempat di Pendopo Balai Desa Bangoan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, pada hari ini, Kamis (1/2/2024) telah digelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Jiken, untuk diajukan dalam usulan Musrenbang tingkat Kabupaten Blora, sebagai skala prioritas pembangunan tahun anggaran 2025 yang akan datang.

Tampak hadir dalam Musrenbangcam tersebut, Camat Jiken, Joko Lelono, Danramil Jiken, Kapten Kapolsek Jiken Iptu Zaenul Arifin, Bappeda Blora Bidang Perekonomian Tri Cahyo, Kades Bangoan, Kades Nglobo, Pudik Harto, Kepala Puskesmas Jiken, Dadang Kun, Tim 11  Urip Daryanto, Eko Arifianto, Bambang Anto Wibowo, dan para Tokoh Agama.

"Musrenbang ini adalah agenda rutin untuk menyerap usulan - usulan warga masyarakat Kecamatan Jiken melalui Pemerintah Desanya masing - masing, seperti Desa Bangoan yang minta pembangunan jalan usaha tani, kemudian yang terbesar permintaan dari Desa Nglebur, pembangunan jalan rabat beton dari Cabak - Nglebur sepanjang 5 kilometer yang dananya mencapai Rp. 25 Milyar, kemudian ada jembatan di wilayah Singonegoro, dan banyak lagi di bidang ekonomi dan seni budaya juga minta dianggarkan untuk APBD Blora tahun 2025" ungkap Kades Bangoan.

Usai pembacaan skala prioritas anggaran yang diajukan dari bidang infrastuktur, ekonomi dan seni budaya, perwakilan dari delegasi bidang tersebut menandatangani berita acara pelaksanaan Musrenbangcam yang dipimpin oleh Camat Jiken. Turut menyaksikan penandatanganan tersebut adalah Danramil dan Kapolsek Jiken. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar