IKLAN




 

Ganjar- Kita Disakiti, Lawan!

Capres Ganjar Pranowo temui relawan di Blora

Ganjar Kunjungi Blora
Blora, ME- Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo bertemu para relawan dan kader partai koalisi di Blora Jawa tengah, Kamis (4/12). Ganjar berpesan kepada relawan agar taat dengan ketentuan yang ada. Hal ini disampaikan Ganjar agar peristiwa pengeroyokan relawan yang terjadi di Kabupaten Boyolali beberapa waktu lalu tidak terulang kembali.

" Saya sampaikan kepada teman-teman yang lain, pengalaman di beberapa tempat mari kita semuanya jaga ketentuan, ikuti aturan agar tidak ada kejadian seperti di Boyolali. Jadi jika kemudian kita disakiti pasti kita akan melawan tapi jika kita yang bikin gara-gara ya kita harus minta maaf," kata Ganjar.

Singgung Kasus 
Ganjar menegaskan kepada relawan agar tidak membuat persoalan. Kasus penganiayaan relawan di Boyolali dan Sleman, kini sedang berproses penegakan hukum, semua sudah dinyatakan sebagai tersangka, ditangkap dan ditahan. Namun, ia meminta jika ada pihak-pihak yang curang dan menghalangi agar tidak segan melawan.

"Ikuti aturan jangan bikin persoalan, tapi kalau kita dihalangi - halangi tabrak saja, bahkan saya mendengar, ada juga laporan intimidasi kepada Pejabat Daerah dan Desa, yang ditelepon pejabat pusat untuk tidak gerak memenangkan kita" tegasnya.

Kedatangan Ganjar di Posko Pemenangan Relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Blora disambut antusiasi ribuan relawan yang hadir. Para relawan meneriaki Ganjar sebagai Presiden 2024. (MEN)

Posting Komentar

0 Komentar