IKLAN




 

Relawan Ganjar Bersatu Blora Siap Lawan Kecurangan

Capres Ganjar Pranowo datangi Posko Pemenangan Relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Blora

"Ketua Relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Blora siap laksanakan pesan Capres Ganjar untuk lawan segala bentuk kecurangan Pilpres 2024"

Singgih Hartono, Ketua Koordinator Tim Relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Blora 

Kunjungan Ganjar Pranowo
BLORA, ME - Ketua Koordinator Relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Blora, Singgih Hartono tak kuasa menahan haru dengan hadirnya Ganjar Pranowo, Calon Presiden yang didukungnya bersama ratusan relawan yang hadir dalam safari kampanye tertutup di Blora dan Rembang. 

"Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah putra - putra terbaik Bangsa kita, pengalaman mereka di tiga bidang  sebagai eksekutif, legislatif dan yudikatif sangat diharapkan untuk mempercepat kemajuan negara kita, sekaligus menjadi harapan kesejahteraan rakyat kita selanjutnya," ujar Singgih.

Di Posko Relawan Ganjar Bersatu, yang berlokasi Jalan Mr. Iskandar, Blora Kota juga hadir para Ketua DPC Partai pengusung, Calon Anggota Legislatif DPRD dan DPR RI dan Ketua Organisasi Relawan Pendukung Ganjar - Mahfud serta simpatisannya.

"Saya pesan kepada seluruh Tim Pemenangan di Blora untuk bekerja keras menjaga wilayah kantong - kantong suara kita di Jawa, yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, agar menang dengan turun ke masyarakat, sampaikan program - program kerja dan visi misi Ganjar - Mahfud, selain itu harus berani melawan segala bentuk kecurangan dan juga ada yang diintimidasi, ditelepon untuk tidak gerak memenangkan kita," pesan Capres Ganjar Pranowo kepada seluruh pendukungnya di Blora.

Ganjar saat diwawancarai puluhan awak media nasional dan regional di Blora

Siap Lawan Kecurangan
Sementara itu, Ketua Dulur Ganjar Presiden 8 (DGP8) Kabupaten Blora, Handoko Winarno menyampaikan kesiapan Tim Relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Blora untuk melaksanakan pesan dari Capres nomor urut 3 ini.

"Kami siap melaksanakan pesan Pak Ganjar, Calon Presiden kita, kita akan kerja keras untuk turun ke masyarakat, kita sebarkan visi misi dan program kerja Ganjar - Mahfud, seperti program pendidikan gratis 12 tahun, 1 Desa, 1 Sarjana, penghapusan hutang untuk petani dan nelayan, Internet Cepat, dan masih banyak lagi, termasuk pemberantasan korupsi, semuanya ada 21 program," paparnya.

Selain terus mengkampanyekan program kerja dan visi misi Ganjar - Mahfud, Winarno juga menegaskan bahwa Tim Relawan siap melawan bentuk kecurangan Pemilu 2024 ini, bersama - sama bangun sinergi dengan partai pengusung dari PDIP, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo.

"Saat ini kami sedang menelisik ada aparat negara yang tidak netral di lapangan, mereka membujuk warga dengan memberikan bantuan - bantuan sosial, sarana prasarana olahraga kepada pemuda, tapi menyebutkan nama capres lawan kita, seperti yang terjadi di Desa Turirejo, ini harus dihentikan, aparat negara harus netral," tandasnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar