IKLAN




 

PPP Blora Solid Menangkan Ganjar - Mahfud MD

Gus Faishol, Ketua DPC PPP Blora klaim partai dan organisasi sayapnya solid untuk menangkan Ganjar - Mahfud

"Ketua DPC Partai Ka'bah Blora, pastikan pengurus, organ sayap, kader dan simpatisannya solid untuk memenangkan Ganjar - Mahfud di Pilpres 2024"

Kampanye Ganjar Pranowo
BLORA, ME - Bertempat di Posko Pemenangan Relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Blora, Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo gelar kampanye tertutup dengan para Pengurus Partai pengusungnya yaitu PDIP, PPP, Hanura dan Perindo, serta para Relawan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Blora.

Tampak hadir, Ketua DPC PDIP HM Dasum, Ketua DPC PPP, M. Ahmad Fashol Najib, Perwakilan Ketua DPC Hanura dan DPC Partai Perindo. Selain itu jajaran Calon Anggota Legislatif DPR RI dari PDIP dari Daerah Pemilihan Blora 3, Edy Wuryanto, Haryanto, mantan Bupati Pati dan Purnawirawan Letjend Wagiman, serta seluruh Caleg DPRD Blora dari Partai pengusung masing - masing.

Pertemuan kampanye tertutup tersebut dihadiri oleh Ganjar Pranowo setelah sebelumnya menemui petani untuk launching program penghapusan hutang petani di Desa Kutukan, Randublatung, hari ini juga Kamis (4/1/2024). Setelah dari Blora akan dilanjutkan menuju Desa Sulang, Kabupaten Rembang.

"Agenda hari ini, saya temui petani untuk launching program penghapusan hutang para petani dan nelayan, sosialisasi pengelolaan pupuk ke depan, dan tentunya penguatan suara dari wilayah - wilayah kantong kita di Jawa, yaitu Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah ini, untuk memenangkan Pemilu dan Pilpres yang sudah dekat ini," ujar Ganjar kepada para pendukungnya.

Capres Ganjar Pranowo gelar kampanye tertutup di Posko Relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Blora 

Pesan Lawan Kecurangan
Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode 2013 - 2023 ini, juga berpesan kepada pendukung dan relawan untuk berani bertindak melawan dan melaporkan segala bentuk kecurangan dalam Pemilu yang akan datang, selain itu dirinya juga berpesan agar kerja keras turun ke masyarakat untuk menjelaskan visi misinya dan program kerjanya.

"Yen wani ojo wedi - wedi, yen wedi Ojo wani - wani, itu falsafah Jawa yang harus diterapkan kepada seluruh Tim Pemenangan, seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan Pemilu ini, laporkan dan lawan bila ada temuan kecurangan," tandasnya.

Di saat yang sama Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Blora, M. Ahmad Faishol Najib memastikan bahwa partainya solid untuk memenangkan Ganjar - Mahfud di Blora, dirinya juga meyakinkan bahwa tidak ada organ sayap partainya yang menyeberang atau membelot ke pasangan Capres lain.

"Saya pastikan PPP Blora solid mendukung dan memenangkan Ganjar - Mahfud, dari dulu sejak maju Gubernur dan berpasangan dengan calon dari PPP, yaitu Taj Yasin Maimoen, tim kami sudah solid tinggal menggerakkan, insya Allah menang 60% di Blora," tandas Gus Faishol panggilan akrab Calon Anggota DPR RI ini.
(Rome)

Posting Komentar

0 Komentar