IKLAN




 

PMI Blora Lantik Pengurus Kampung Donor Desa Gempolrejo

Pengukuhan pengurus kampung donor desa Gempolrejo

Blora, ME- Pengurus Kampung Donor darah Desa Gempolrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora akhirnya resmi terbentuk. Pelantikan dilakukan langsung Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Blora Eko Wahyudi didampingi sekretaris PMI Kuswanto.

Dalam sambutannya Eko mewakili ketua PMI Blora Sutikno Slamet mengucapkan selamat atas terbentuknya kampung donor darah di Desa Gempolrejo. Ia berharap keberadaan Kampung donor darah ini mampu membantu kebutuhan stok darah di kantor UDD PMI Blora.

" Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik hari ini. Semoga dapat mengembang amanah dengan ikhlas. Bersama-sama dengan PMI menebar benih kebaikan untuk kemanusiaan," kata Eko

Eko menyebut Kampung donor darah desa Gempolrejo ini merupakan dari kesekian desa di Blora yang telah membentuk kampung donor. Semoga langkah ini bisa diikuti desa-desa lain di Blora.

" Jadi ini sudah yang kesekian kalinya. Tidak hanya di Gempolrejo, di beberapa desa lain juga telah terbentuk. Sudah puluhan desa. Semoga kedepan akan banyak lagi desa-desa yang membentuk kampung donor," harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Gempolrejo Pujo Suwarno mengucapkan terima kasih kepada PMI yang telah melantik pengurus kampung donor di desanya. Ia berharap keberadaan kampung donor darah desa Gempolrejo bisa membantu suplai darah di PMI.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada PMI yang telah berkenan melantik dan menjadikan desa kami sebagai kampung donor darah. Prinsipnya kita siap bersama-sama menjalankan tugas kemanusiaan ini," ucapnya.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar