IKLAN




 

Karateka Blora Sabet 4 Piala Senpei Iwan Cahyadi

Karateka dari Blora raih empat piala di Kejurda Provinsi Jateng Piala Senpei Iwan Cahyadi

"Pembinaan Mental Karate Kyokushinkai Karate Do Indonesia Cabang Todanan banjir piala dan torehkan prestasi di even Kejurda Provinsi Jawa Tengah Piala Senpei Iwan Cahyadi"

Dua Karateka Junior Blora peraih Piala berfoto bersama pembinanya, Senpei Riky Adi Pamungkas

Kejurda Karate Do 
Semarang, ME - Beberapa atlet Karate Do Indonesia dari Blora sabet beberapa piala di beberapa kelas yang dipertandingkan dalam event Kejurda Provinsi Jateng Piala Senpei Iwan Cahyadi di Semarang, 17 Desember 2023 yang telah lalu.

Karateka Mohammad Lail Mustofa, sabet piala untuk Juara 2 di kelas bebas. Kemudian di kelas berat 40 - 45 kg, raih Juara 3 atas nama Ahmad Kurnia Maulana Akbar. Disusul Daniel Sandi Wijaya raih Juara 1, di kelas Kata Umur 13 - 17 tahun.

Di kelas Kata Junior 8 - 12 Tahun, Karateka Mohammad Riza Kurniawan sabet juara 2. Dua senpei yang mendampingi para Karateka Blora, Senpei Sarno dan Senpei Supriyono, merasa bangga atas raihan prestasi warganya.

"Prestasi yang luar bisa, target kita hanya 3 piala, tapi allhamdulilah dapat 4 piala," ungkap Senpei Supriyono. "Dengan adanya keberhasilan di even tesebut, bisa memotifasi yang lain, untuk bisa meraih prestasi lagi, mudahan warga kami yang  berprestasi, bisa melanjutkan untuk even selanjutnya, yaitu di Kejurnas tahun depan," imbuhnya.

Senpei Supriyono juga membeberkan raihanan piala tersebut, diraih dari 3 anak Karatekanya, yang berasal dari Panti Asuhan Baitul Hadi Todanan, yang tanpa diduga berhasil menggondol beberapa piala di kategori anak - anak atau junior.

"Dari piala yang diraih oleh Karateka kita, itu disumbangkan dari tiga anak yang berasal dari Panti Asuhan Baitul Hadi Kuthukan Todanan, mereka adalah David Sandi Kurnia, Mohammad Lail Mustofa dan Mohammad Riza Kurniawan," ungkap pelatih Karate Do dari Ngawen ini. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar