IKLAN




 

Akhir Tahun 2023, Perhutani KPH Blora Serahkan Bantuan Sarana Pendidikan Madin dan Bibit Buah

Perhutani KPH Blora serahkan bantuan sarana pendidikan Madrasah Diniyyah


Blora, ME- Perhutani KPH Blora menyerahkan bantuan perbaikan sarana pendidikan kepada Madrasah Diniyyah (Madin). Penyerahan bantuan dilakukan langsung Administratur Perhutani KPH Blora Yeni Ernaningsih kepada masing-masing Madin.

Yeni mengatakan bantuan diberikan kepada 2 Madin Yakni Madin Al Fitroh Desa Balongsari dan Madin Ta'miliyyah Ataba Desa Rowobungkul. Keduanya mendapat bantuan senilai Rp 50 juta dan Rp 20 Juta.

" Bantuan ini merupakan CSR Perhutani kepada masyarakat sekitar hutan. Ini sebagai bentuk kepedulian Perhutani, melalui Program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) Perum Perhutani Tahun 2023. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Sementara Sucipto selaku pengasuh Madin Ataba mengungkapkan terimakasih atas bantuan pembangunan ruang kelas Madin.

"Sebelumnya santri kami belajar di ruang sederhana, nantinya dengan adanya bantuan dari Perhutani mudah - mudahan bisa menjadi lebih nyaman belajarnya ", kata Sucipto.

Hal serupa juga diucapkan oleh ketua Madin Al -Fitroh Supeno. Supeno akan memanfaatkan bantuan dari Perhutani untuk meningkatkan kwalitas pendidikan anak anak didiknya.

"Semoga menjadi berkah, dan bermanfaat bagi kemajuan Madin Al - Fitroh. Terimakasih atas bantuan dari Perhutani", ucapnya.

Selain menyerahkan bantuan perbaikan Madin, Di Akhir tahun 2023 ini, Perhutani KPH Blora juga memberikan bantuan seribu bibit buah untuk Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH). Adapun empat LMDH yang menerima bibit buah itu yaitu LMDH Bina Wana, LMDH Wono Makmur, LMDH Wana Rahayu dan LMDH Desa Tunjungan.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar