IKLAN




 

PKS Blora Gelar Kampanye Flashmob, Peragakan Tusuk Gambar Anies - Imin

Aksi coblos gambar Capres nomor urut 1, Anies - Cak Imin diperagakan oleh Tim Kampanye Flashmob PKS Blora

"Tidak kurang 100 orang kader PKS hadir untuk mengikuti kampanyekan caleg PKS dan Pasangan Capres Cawapresnya Anies - Cak Imin dengan format Flashmob."

Kampanye PKS Blora
BLORA, ME - Ratusan kader PKS Blora berdiri di pinggir jalan raya, dengan berbagai atribut partai menempel di badan mereka. Tidak lupa rontek  bergambar caleg dan bendera PKS membuat semarak acara Flashmob ini, yang dilaksanakan pada hari Minggu pagi (24/12/2023).

Dengan menyapa para pengguna jalan, mereka mengenalkan dan tentu saja mengajak untuk memilih caleg dari PKS, dan juga tidak lupa Capres Cawapres  AMIN ( Anies - Cak Imin)

Tampak diantara mereka, Santoso Budi Susetyo, Ketua DPD PKS Blora sekaligus caleg nomor urut 1 dari dapil 1 Blora. Selain menyapa pengguna jalan di sekitar perempatan MD Mall, aksi yang dilakukan kader-kader  PKS juga menyebar Alat Peraga Kampanye.

"Flashmob ini untuk mengenalkan caleg-caleg kami dari DPR RI, DPRD Provinsi, kabupaten juga pasangan AMIN" terang Budi kepada awak media.

Tim Kampanye PKS Blora tampilkan APK Caleg dari partainya untuk Pemilu 2024

Aksi Coblos APK
Cukup menarik perhatian adalah contoh praktek coblos pasangan AMIN, yang dilaksanakan oleh Tim Kampanye dari Partai Bulan Sabit ini, di perempatan Kantor Pos Blora, aksi dilakukan di tengah jalan, saat pengguna jalan berhenti karena lampu merah.

"Semoga kampanye kali ini mampu menarik simpati warga Blora untuk memilih PKS dan pasangan AMIN, mohon doa restu dan dukungannya ya" tambah Ketua DPD PKS Blora yang berasal Kecamatan Jepon ini.

Kepada para awak media, Anggota Komisi A DPRD Blora, yang akrab disapa Mas Budi ini, menambahkan bahwa target perolehan kursi untuk DPRD Kabupaten  Blora kali ini 5 kursi, 1 kursi DPRD Provinsi dan 1 kursi DPR RI. (HMS/me)

Posting Komentar

0 Komentar