IKLAN




 

Budi Sutiyono Gantikan Agus Untoro, Duduk Di Komisi B DPRD Blora

Budi Sutiyono bersiap untuk pelantikan PAW Anggota DPRD Kabupaten Blora

"Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, gelar rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD Blora masajanatan 2019 - 2024"

Rapat Paripurna DPRD
BLORA, ME - Bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Blora, pada hari ini, Selasa (11/12/2023) telah digelar Rapat Paripurna DPRD dengan agenda pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Blora untuk masa jabatan 2019 - 2024.

Politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Budi Sutiyono diambil sumpah dan janjinya untuk menggantikan Agus Untoro yang mengundurkan diri, karena mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah dari partai yang berbeda yaitu Partai Golkar.

"Semoga saya bisa menjalankan amanat dan tugas saya sebagai Anggota DPRD Blora, sampai pelantikan berikutnya, sekitar bulan Agustus nanti, mohon doa dan dukungannya," ungkap Budi.

Raih Peringkat Ketiga
Seperti yang diketahui, politisi dari Medang ini, saat Pemilu 2019 meraih suara sebanyak 517 dari Daerah Pemilihan Blora 1, dan menduduki peringkat ketiga, di bawah Bambang, yang mengundurkan diri dari Partai Hanura dan berpindah untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPRD di PPP. Sehingga dirinya berhak naik, menjadi Anggota DPRD Komisi B menggantikan Agus Untoro.

"Saya meraih 517 suara di Pemilu 2019, masih di bawah Bambang, tapi karena dia mengundurkan diri, dan pindah partai, Hanura menugaskan saya untuk menjadi Pengganti Antar Waktu menggantikan Pak Agus Untoro," ungkap Mas Budi, panggilan akrab pengusaha Sate Kambing dari Medang ini. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar