IKLAN


 

Ketua DPRD Blora Pimpin Pelantikan PAW Anggota Dewan Baru

Pengucapan sumpah/janji PAW Anggota DPRD Kabupaten Blora masa bakti 2019 - 2024 dipimpin oleh Ketua DPRD Blora HM Dasum

"HM Dasum pimpin Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blora dengan agenda pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD yang baru dari Partai Hanura"

Rapat Paripurna DPRD
BLORA, ME - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, gelar rapat paripurna DPRD dengan agenda pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Blora yang baru dari Partai Hati Nurani Rakyat, pada hari ini, Senin (11/12/2023) di Ruang Rapat Paripurna.

Pengambilan sumpah/janji dilaksanakan langsung oleh Ketua DPRD Blora, HM Dasum, berdasarkan turunnya Surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah, tentang pemberhentian dan pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Blora.

"Hari ini saya mengambil sumpah/janji PAW Anggota Dewan yang baru dari Partai Hanura, saudara Budi Sutiyono menggantikan saudara Agus Untoro berdasarkan Surat Keputusan dari Gubernur Jateng," ungkapnya kepada Monitor Ekonomi.

Anggota DPRD yang baru, Budi Sutiyono mendapatkan selamat dari para Anggota DPRD Blora yang lama.

Harus Wujudkan Sumpah
Di saat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Blora, Warsit mengharapkan agar Anggota Dewannya yang baru bisa melaksanakan sumpah/janji yang diucapkan, yaitu menyerap aspirasi masyarakat Blora, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya di Komisi B, menggantikan tugas Agus Untoro, dan siap memenangkan Partai Hanura di Blora.

"Harapan saya mas Budi bisa menyerap aspirasi masyarakat, sesuai dengan sumpah/janji yang diucapkan saat pelantikan ini, dan siap memenangkan Partai Hanura di Blora, kita targetkan 6 kursi," ungkapnya.

Sebagai Anggota Dewan PAW, Budi Sutiyono diperkirakan akan menduduki jabatannya hingga masa jabatan DPRD Blora berakhir pada bulan Agustus 2024 ke depan atau sekitar 8 bulan ke depan.

"Mohon doa restu dan dukungan teman - teman media ya," ujar Mas Budi, panggilan akrab politisi dari Medang ini.

Turut hadir mewakili Bupati Blora adalah Wakil Bupati, Tri Yuli Setyowati yang dalam pidato sambutannya menyampaikan harapan kemitraan yang baik oleh Anggota DPRD Blora yang baru, untuk membantu pembangunan di Kabupaten Blora. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar