IKLAN




 

Ratusan Warga Tambahrejo Kembali Terima Bantuan Pangan Beras

Warga saat mengambil bantuan pangan beras di Kelurahan Tambahrejo.

Blora, ME- Ratusan warga kurang mampu di Kelurahan Tambahrejo Kecamatan Blora kembali menerima bantuan pangan beras dari pemerintah setempat. Penyaluran bantuan dilakukan di kantor kelurahan Tambahrejo, Rabu (18/10).

Lurah Tambahrejo Marthin Uki Andhana mengatakan ada sebanyak 127 warga yang kali ini menerima bantuan. Bantuan ini merupakan pencairan untuk periode bulan Oktober

" Jumlah total yang menerima ada 127 warga. Mereka ini sebelumnya telah masuk Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Memang kalau ada bantuan sudah sering dapat," kata Uki.
Uki mengungkapkan bantuan pangan beras ini diberikan pemerintah ditengah tingginya harga beras di pasaran. Ia berharap bantuan ini bisa membantu meringankan warganya yang kurang mampu

"Memang bantuan ini tujuannya untuk membantu warga karena harga beras yang mahal. Semoga ini bisa meringankan beban warga kami dan harapannya agar harga beras bisa cepat turun," harapnya.

Sri salah satu warga Rt 04 Rw 02 Kelurahan Tambahrejo mengaku senang kembali mendapat bantuan beras. Ia bahkan mengaku datang sejak pagi agar tidak antri.

" Tadi kantor belum buka saya sudah ngumpulkan antrian. Biar tidak lama menunggu. Alkhamdulillah senang bisa dapat bantuan lagi," ucapnya.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar