IKLAN




 

Kopi Santan D'Java Ramaikan Festival Ekonomi Kreatif Blora 2023

Kopi Santan D'Java salah satu peserta Festival Ekonomi Kreatif Blora 2023

Festival Ekonomi Kreatif
Blora, ME - Pada Festival Ekonomi Kreatif Kabupaten Blora yang berlangsung pada hari Sabtu, (9/9) mata publik dan pengunjung festival seketika tertuju pada satu stand yang meriah dan penuh aroma kopi. 

Dalam event yang pertama kali digelar di Kompleks Taman Budaya Tirtonadi Reborn itu, Stand "Kopi Santan D'Java" berhasil memikat hati ribuan pengunjung dengan produknya yang unik dan cita rasanya yang menggoda.

Stand yang memadukan keindahan kopi dengan kelezatan santan ini, berhasil memenangkan hati pengunjung. Antusiasme yang tinggi terlihat dari antrian panjang yang terus menerus di depan stand mereka sepanjang festival berlangsung.

Dalam festival yang berfokus pada promosi produk-produk lokal, Kopi Santan D'Java menghadirkan beragam varian kopi yang terbuat dari biji kopi berkualitas tinggi yang dipadukan dengan santan segar. 

Stand Kopi Santan D'Java diserbu pengunjung Festival Ekraf Blora 2023

Stand Kopi Santan
Pengunjung dari berbagai latar belakang mengeksplorasi beragam rasa kopi, mulai dari yang tradisional hingga inovatif, semuanya dengan sentuhan santan yang khas. Produk-produk dari Kopi Santan D'Java menghadirkan pengalaman baru yang tak terlupakan bagi para pecinta kopi.

"Kami sangat senang melihat minat besar dari pengunjung festival terhadap produk kami," ujar pemilik Kopi Santan D'Java Kusnowi. "Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam setiap cangkir kopi yang kami sajikan, dan antusiasme mereka adalah penghargaan terbesar bagi kami." 

Bagi yang menginginkan bisnis kopi masih ada kesempatan bermitra dengan kami. Cukup 18j uta sudah bisa langsung membuka outlet Kopi santan D'Java.

Keberhasilan stand Kopi Santan D'Java di Festival Ekonomi Kreatif Kabupaten Blora tahun ini, adalah bukti nyata bahwa produk-produk lokal dapat bersaing dan meraih dukungan yang kuat dari masyarakat. (Kus/me)


Posting Komentar

0 Komentar