IKLAN




 

Fix Ganjar Pranowo Capres Partai Banteng

            Megawati Soekarnoputri

"Sehari jelang Perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri umumkan Ganjar Pranowo jadi Calon Presiden 2024"

Rapat Kerja PDIP
Jakarta, ME - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) gelar Rapat ke - 140 di Istana Batu Tulis Bogor, usai sholat Jumat (21/4/2023), secara daring dan luring melalui aplikasi zoom meeting. 

Rapat DPP ke - 140 dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai yang dijuluki Banteng Mencereng, yaitu Megawati Soekarnoputri, yang didampingi Ketua DPP Puan Maharani, Ketua MPP Prananda Prabowo, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, dan Wasekjen DPP Olly Dondokambey.

Turut hadir Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam agenda mendengarkan penyampaian Surat Perintah Harian Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, untuk seluruh Pengurus DPP, DPD, DPC, PAC dan Satuan Tugas Partai serta seluruh Kader PDIP se Indonesia.

"Seluruh Pengurus DPP, DPD, DPC, PAC dan Satgas serta Kader PDIP harus laksanakan surat perintah Ketua Umum DPP dengan penuh tanggungjawab dan disiplin, tegak lurus pada kepentingan Partai, dan hari ini juga kita umumkan, saudara Ganjar Pranowo, sebagai calon Presiden 2024 dari PDIP, semua harus mengamankan dan memenangkan dalam Pemilu 2024 nanti!" tandas Bu Mega.

Dukungan Presiden Jokowi 
Di saat yang sama, Presiden Republik Indonesia, dua periode yang juga diusung dari PDIP, Joko Widodo yang turut hadir dalam rapat tersebut, menyampaikan dukungannya atas penunjukan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI ke delapan, yang akan menggantikan dirinya nanti.

"Saya mendukung keputusan Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri yang menunjuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden berikutnya, dan Ganjar Pranowo adalah calon pemimpin yang memiliki dedikasi yang tinggi, serta aktif turun ke masyarakat, dan terbukti terpilih menjadi Gubernur Jawa Tengah dua kali periode, berarti dipercaya oleh masyarakat," ujar Presiden Jokowi dalam sambutannya.

Sementara itu, dalam pidato politiknya, Ganjar Pranowo, menyampaikan terima kasih atas gemblengan dan bimbingan Ketua Umum DPP PDIP dalam meniti kariernya, baik di dunia politik maupun sebagai pejabat pemimpin daerah, yaitu sebagai Gubernur Jawa Tengah dua kali periode. Ganjar pun kembali mengucapkan terimakasih atas amanat dan kepercayaan Ketua Umum Partai Banteng Mencereng untuk diusung menjadi Calon Presiden RI ke delapan. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar