IKLAN




 

Pengurus Primkopkar F-04 Yonif 410/Alugoro Gelar RAT 2022

"YONIF 410/ALUGORO GELAR RAT PRIMKOPKAR F-04/ALUGORO Ke-54 Dan TUTUP BUKU TA 2022"

RAT Primkopkar 410
Blora, ME - Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2022 digelar oleh Pengurus dan Anggota Primer Koperasi Kartika Rajawali (PRIMKOPKAR) F - 04/Alugoro, di Aula Jenderal Sudirman Yonif 410 Alugoro, hari ini, Rabu (1/2/2023). 

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk menyampaikan pertanggungjawaban Pengurus di hadapan Badan Pengawasan dan Anggota, terkait hasil pelaksanaan kerja tutup buku tahun 2022.

RAT tersebut mengusung tema "Kita Mantapkan Penataan Koperasi Yang Sehat Usaha, Organisasi Dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi Yang Mandiri, Maju Dan Profesional ”.

           Letkol INF Muhammad Arif

Pesan Komandan 
Komandan Batalyon Infantri 410/Alugoro, Letkol INF Muhammad Arif dalam pidato sambutannya menyampaikan, bahwa rapat anggota tahunan koperasi ini, bertujuan sebagai sarana komunikasi dan pembinaan, guna memecahkan masalah yang dihadapi dilingkungan kerja koperasi. 

Melalui rapat hendaknya, dapat dicermati sejauh mana efektifitas pelaksanaan program kerja PRIMKOPKAR F-04/Alugoro, sehingga forum ini dapat dijadikan titik tolak untuk menilai kemajuan koperasi, yang telah dicapai dengan berorientasi pada sejauh mana koperasi mampu memberikan kontribusi optimal untuk mensejahterakan anggotanya. 

"RAT adalah Rapat tertinggi, jadi apabila ada saran dan masukan dari anggota di sinilah tempatnya” pungkas Dan Yonif 410/Alugoro ini. "Kepada Pengurus PRIMKOPKAR F-04/Alugoro, saya berpesan agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik, dan penuh rasa tanggung jawab." imbuhnya 

Anggota Primkopkar berikan usulan dalam RAT untuk kemajuan usaha Koperasi

Jaga Keharmonisan 
Sementara itu di tempat yang sama, Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi UKM Blora, Sri Raharjo, berharap seluruh Anggota Koperasi Kartika Alugoro, untuk menjaga keharmonisan, dan mendukung Kerja Pengurus Koperasi serta ikut bertanggung jawab untuk membesarkan Koperasi Kartika Rajawali.

Acara dilanjutkan dengan laporan dari Kaprim Kapten Inf Sudiono. dalam rangka menyampaikan pertanggungjawaban Pengurus dan Pemaparan Program Kerja serta diskusi seluruh anggota Koperasi untuk Program Kerja tahun Anggaran 2023. 

Hingga akhir kegiatan, seluruh rangkaian acara, dapat terlaksana baik, berlangsung dengan tertib dan meriah dengan adanya seksi tanya jawab  kepada anggota untuk menyampaikan saran dan kritik agar PRIMKOPKAR F-04/ALUGORO lebih baik lagi. (Penmas)

Posting Komentar

0 Komentar