IKLAN




 

PAC Pemuda Pancasila Tunjungan Dilantik

Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Tunjungan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Blora, Munaji

"Ketua MPC Pemuda Pancasila Blora lantik Pengurus PAC Pemuda Pancasila Tunjungan, pesannya sinergitas Pengurus baru dengan Forkompimcam harus dijaga dan diperkuat"

Pelantikan PAC PP
BLORA, ME - Bertempat di Markas Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tunjungan, pelantikan Pengurus barunya, Aji Khrisna Kurniawan secara aklamasi dilantik menjadi Ketua, dan saat itu juga diteruskan dengan membentuk jajaran Pengurus dan Majelis Pertimbangan Organisasinya.

Dalam pidato sambutannya, meminta agar jajaran PAC Pemuda Pancasila Tunjungan menjalin sinergitas yang baik dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Tunjungan, dan menyusun program - program yang selaras dengan pemerintahan setempat.

"Kepada Ketua PAC dan jajarannya yang baru, jalin sinergi yang baik dan mantap dengan jajaran Forkompimcam setempat, dukung program - program Pemerintah, dengan aktif melaksanakan giat - giat sosial untuk membantu masyarakat, tunjukkan Pemuda Pancasila adalah organisasi yang segala tindak tanduknya sesuai dengan Nilai - Nilai Pancasila" ujarnya.

       Wakil Ketua DPRD Blora, Siswanto

Hilangkan Stigma Negatif
Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Blora dari Partai Golkar, Siswanto mengungkapkan bahwa Pemuda Pancasila harus bisa menunjukkan sikap dan perilaku untuk hilangkan stigma negatif dari masyarakat, yang mengatakan bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi para preman dan anak jalanan.

Dirinya siap mengawal seluruh anggota Pemuda Pancasila menjadi organisasi yang seluruh anggotanya memiliki kecakapan dan intelektual yang tinggi, serta mengajak untuk bisa bekerjasama dengan Pemerintah, DPRD, BUMN dan BUMD, serta Perusahaan - Perusahaan yang ada di Blora.

"Pemuda Pancasila adalah Ormas yang besar, yang dibentuk untuk memberantas paham komunis oleh para Jenderal jelang lahirnya Orde Baru, jadi perjuangan mereka jelas, di era reformasi ini, Pemuda Pancasila harus bisa hilangkan stigma sebagai ormas para preman dan anak jalanan, Pemuda Pancasila harus bisa menjadi lebih berdaya dan memiliki intelektulaitas tinggi, bisa menjadi pendukung pemerintah bukan menjadi perusuh program pemerintah, saya siap membantu dan mengawal Pemuda Pancasila Blora," tandasnya.

Ketua MPC PP Blora, Munaji (kanan) dan 
Ketua PAC PP Tunjungan, Aji Khrisna (kiri)

Siap Laksanakan Program
Ketua PAC yang baru, Aji Khrisna Kurniawan kepada Monitor Ekonomi mengaku siap menjalankan komando dari Ketua Umum, Ketua Wilayah maupun Cabang Blora, untuk menjalankan program - program untuk mendukung Pemerintah dan membantu masyarakat di bidang sosial dan ekonomi.

Pengusaha muda bidang properti ini, juga siap berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh Forkompimcam Tunjungan. Dirinya siap meningkatkan kesejahteraan ekonomi Pengurus dan Anggotanya, dengan meningkatkan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, perwakilan dari Camat, Kasie Trantib, Jasmani, Kapolsek Tunjungan, AKP Nur Dwi Edi, Danramil Tunjungan dan para Tokoh Masyarakat Kecamatan Tunjungan. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar