IKLAN




 

Pensiunan Guru Ngawen Raih Hadiah Utama Mobil

Bupati Blora Arief Rohman menghimbau pembukaan kantor Capem Bank Jateng di Randublatung, Blora

"Tabungan untuk tunaikan ibadah Haji, Pensiunan Guru SD Ngawen raih hadiah utama undian tabungan Bima satu unit mobil Mitsubishi Xpander seri terbaru"

Pensiunan Guru SD, Suwarno terima hadiah utama Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Blora

Undian Bank Jateng
Blora, ME - Bank Jateng Cabang Blora gelar penyerahan hadiah utama undian tabungan Bima, yang terdiri dari satu unit mobil Mitsubishi Xpander, sebagai hadiah utama, empat unit sepeda motor matik Yamaha Nmax, dan lima batang emas masing - masing 10 gram, untuk lima nasabah pemenang.

Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang Bank Jateng Blora, Mulyanto, menyampaikan bahwa Undian tahap 1 itu telah dilaksanakan sebelumnya pada tanggal 13 Desember 2022, di Kantor Bank Jateng Cabang Blora, hari ini, Senin (2/1/2023) adalah untuk penyerahan hadiah utamanya, yang dihadiri langsung oleh Bupati Blora, Arief Rohman.

"Hari ini adalah penyerahan hadiah utama panen hadiah tabungan Bima tahap 1, sebelumnya sudah diundi pada tanggal 13 Desember 2022 yang lalu, kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Blora, yang berkenan datang di tengah kesibukannya," ungkap Mulyanto, Pimpinan Cabang Bank Jateng Blora yang baru saja pindah dari Bank Jateng Cabang Kotamadya Solo ini.

Hadiah Utama Mobil
Dalam keterangannya kepada Monitor Ekonomi, Suwarno, warga Kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen, Blora, sang peraih hadiah utama satu unit mobil Mitsubishi Xpander, mengungkapkan perasaan bahagianya, karena tidak bermimpi atau berfirasat apapun, tabungan Bima yang sedianya untuk biaya ibadah haji bersama istri, menang hadiah utama.

"Alhamdulillah mas, gak mimpi dan gak punya firasat apapun rekening saya, tabungan Bima untuk biaya ibadah haji, dapat hadiah utama mobil, nantinya mobil akan saya kasihkan ke anak saya, untuk kendaraan operasional kerja," ujarnya dengan senyum bahagia.

Sementara itu, di saat yang sama, Dwi Kurniawan, pengusaha ayam petelur dari Desa Sambeng, Kecamatan Todanan, Blora juga mengungkapkan kebahagiaannya, meraih hadiah satu unit sepeda motor matik Yamaha Nmax dari undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Blora. Dirinya pun bertekad untuk terus meningkatkan saldonya di Tabungan Bima tersebut.

Buka Capem Randublatung
Bupati Arief yang turut hadir dalam penyerahan hadiah utama tersebut, dalam sambutannya meminta kepada Bank Jateng untuk membuka Kantor Cabang Pembantu di Kecamatan Randublatung, mengingat potensi pertumbuhan penduduk dan akan dibangunnya Rumah Sakit di wilayah Blora Selatan tersebut.

"Saya meminta agar Bank Jateng buka cabang pembantunya di wilayah Kecamatan Randublatung, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah Blora Selatan dan sekitarnya, mengingat jumlah penduduknya sudah meningkat di sana, dan kami akan membangun Rumah Sakit di sana, dan kalo bisa ekspansi pelayanan di wilayah sekitar, misalnya di Grobogan, Ngawi dan Bojonegoro, jadi tidak cuma jago kandang," ujarnya.

Pimpinan Cabang Bank Jateng Blora, Mulyanto mengungkapkan pihaknya siap menindaklanjuti himbauan dari Bupati Blora, Arief Rohman, untuk mendukung pembangunan ekonomi wilayah Blora Selatan dan sekitarnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar