IKLAN




 

Cicilan Utang Daerah Sudah Aman

Bupati Arief Rohman serahkan kunci mobil raksasa simbol hadiah utama Undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Blora

"Bupati Arief Rohman memastikan anggaran cicilan utang daerah sebesar Rp. 100 Milyar kepada Bank Jateng sudah diamankan anggarannya"

                                Mulyanto
     Pimpinan Cabang Bank Jateng Blora

Penyerahan Hadiah Bima
BLORA, ME - Bertempat di halaman teras Bank Jateng Cabang Blora serahkan beberapa hadiah utama undian tahap 1 Tabungan Bima, yang telah dilaksanakan pengundiannya pada tanggal 13 Desember 2022 yang telah lalu. Pada hari Senin pagi ini, (2/1/2023), dilaksanakan penyerahan kepada para pemenangnya.

Pimpinan Cabang Bank Jateng Blora, Mulyanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Bupati Blora, Arief Rohman dalam pengundian hadiah dua unit sepeda, dan penyerahan hadiah utama satu unit mobil Mitsubishi Expander, dan empat unit motor matik Yamaha Nmax.

"Saya sangat mengapresiasi atas kehadiran dari Bapak Bupati, di tengah kesibukannya, masih menyempatkan untuk datang dalam penyerahan hadiah utama hasil undian panen hadiah Bima 2022 tahap 1, semoga sinergitas yang baik ini terus terjalin antara Bank Jateng, Pemkab Blora dan masyarakat Blora," ujar Mulyanto, Pimcab Bank Jateng Blora yang baru sebulan ditempatkan di Blora.

Bupati Arief (kiri), didampingi Pimcab Bank Jateng Blora, usai penyerahan hadiah undian tabungan Bima

Dana Cicilan Aman
Sementara itu, dalam pidato sambutannya Bupati Blora Arief Rohman juga mengapresiasi kinerja Bank Jateng Cabang Blora dalam mengelola dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Blora, selain itu juga memastikan pembayaran cicilan utang daerah telah dianggarkan di APBD tahun 2023, sebesar Rp. 100 Milyar.

"Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Blora dengan Bank Jateng, karena Bank Jateng juga milik kita bersama Pemerintah Provinsi, saya berharap Bank Jateng Cabang Blora bisa terus meningkatkan kinerjanya, dan perlu diketahui untuk anggaran pembayaran utang daerah sebesar Rp. 100 Milyar telah aman di APBD 2023 ini, dan sisanya akan kita selesaikan di tahun berikutnya," ujar Bupati Arief.

Usai memberikan sambutan Bupati Arief juga melaunching aplikasi Mobile Bima, untuk dilaksanakan digitalisasi transaksi keuangan agar lebih mudah, melalui Android atau handphone. Selain itu juga secara simbolis menyerahkan hadiah utama mobil kepada penenang, yaitu Suwarno, warga Kecamatan Ngawen, Blora, seorang pensiunan Guru Sekolah Dasar di Ngawen. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar