IKLAN




 

Panglima TNI Beri Komando, Agar TNI Netral Dan Solid!


Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono buka Apel Komandan Satuan TNI 2023

"Panglima TNI Laksamana Yudo Margono arahkan seluruh personil TNI solid dan  menjaga netralitas menghadapi Pemilu Serentak 2024,"

Apel Komandan Satuan
Magelang, ME - Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono, pimpin langsung Apel Komandan Satuan TNI, didampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, dan Kepala Staf Angkatan Udara ( KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, di Akmil Magelang, pada hari Sabtu pagi (28/1/2023).

Kegiatan Apel Komandan Satuan TNI tersebut diikuti oleh 203 peserta dan berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 28 s/d 29 Januari 2023. Dalam arahannya Panglima TNI meminta agar seluruh Anggota TNI bersikap netral, dan tidak terlibat dalam politik praktis.

"Kepada seluruh jajaran untuk menjaga netralitas TNI untuk tidak berpolitik praktis dan tidak memihak kepada salah satu kandidat dalam pelaksanaan pemilu serentak 2024," ucap Laksamana Madya Yudo Margono.

Arahan Panglima TNI agar solid dan netral dalam menghadapi Pemilu 2024

Sinergi Tiga Matra
Laksamana TNI Yudo Margono mengajak seluruh personil dari tiga Matra yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU menjadi satu wadah dalam TNI, untuk berkomitmen melaksanakan tugas TNI 2023 dengan baik, aman dan lancar, tentunya dengan sinergi TNI.

Pesannya dalam arahan tersebut adalah seluruh jajaran TNI harus solid untuk melaksanakan tugas, yaitu menjaga kedaulatan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta melindungi segenap rakyat.

"TNI harus solid untuk melanjutkan tugas-tugas kedepan yang lebih baik demi kedaulatan negara dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta melindungi segenap bangsa Indonesia," tutup Panglima TNI. 

Danrem 073/Makutarama, Kodam IV Diponegoro, Kolonel Inf. Purnomosidi yang ikut dalam Apel Komandan Satuan TNI 2023 menyatakan siap mengikuti dan melaksanakan arahan komando dari Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.
(Penrem 073/Mkt).

Posting Komentar

0 Komentar