IKLAN




 

Pensiun, Pengawas Korwil Bidik Jepon diantar Naik Delman Sampai Rumah

Pelepasan-Masa-Pensiun-Pengawas-SD-Korwil-Bidik-Jepon-Blora-mencarter-delman-01


JEPON ME, Unik, jajaran Korwil Bidik Kecamatan Jepon mengantar Sudarman SPd MPd yang memasuki masa pensiun menggunakan delman atau dokar dari kantor hingga rumah yang bersangkutan di Desa Turirejo Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. Jarak tempuh antara Kantor dengan rumah sekitar 15 km. 

Jabatan Sudarman SPd MPd sebelumnya adalah Pengawas SD. Acara pelepasan masa pensiun tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Korwil Bidik Jepon H Arifin, hari Rabu 28 Desember 2022. Diikuti oleh beberapa staf, Pengawas SD, Pengawas TK, Pengawas PAI serta Ketua dan anggota Kelompok Kerja Kepala Sekolah SD Kecamatan Jepon. 

Sepanjang perjalanan penuh dengan senyuman. Sesampai tujuan, mewakili para pengantar, Kepala Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Jepon H Arifin SPd didaulat untuk memberikan kesan dan pesan.  

Pada kesan pesannya, H Arifin menyampaikan, "Selamat untuk Bapak Sudarman SPd MPd yang telah menyelesaikan tugas dengan sangat baik, penuh kedisiplinan, selamat hingga purna jabatan." 

Ka-Korwil-Bidik-Jepon-H-Arifin-pada-pelepasan-masa-pensiun-Sudarman-Pengawas-SD-Korwil-Bidik-Jepon

H Arifin juga mengingatkan bahwa purna wiyata sudah mempunyai tugas baru yang menanti di masa pensiun, yaitu fokus membaktikan diri pada lingkungan dan fokus 'momong' atau 'open-open putu lan bojo'. 

Tak lupa, H Arifin juga meminta doa pada Sudarman sekeluarga, "Mohon doa Bapak dan Ibu Sudarman agar kami yang masih dinas dapat mengikuti jejak Pak Sudarman, dapat menjalankan tugas dengan baik sampai purna jabatan."

Pada kesempatan yang sama, Sudarman SPd MPd mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korwil Bidik Kecamatan Jepon yang telah, "mencarterkan delman" dan mengantar sampai rumah pada acara pelepasan masa pensiunnya sebagai Pengawas SD di Korwil Bidik Kecamatan Jepon. Terucap pula permintaan maaf, kesan-pesan serta lantunan doa dari Sudarman SPd MPd untuk jajaran Korwil Bidik Jepon yang masih bertugas. 

Pelepasan-Masa-Pensiun-Pengawas-SD-Korwil-Bidik-Jepon-Blora-mencarter-delman-02

Secara terpisah, salah satu pemilik delman atau andong atau dokar, Tasmiran warga Desa Kemiri merasa bersyukur karena turut kebagian rejeki pada acara pelepasan masa pensiun Pengawas SD Korwil Bidik Jepon. "Alhamdulillah, sampun dicarter Pak Guru. Asring-asring mawon Pak," ucapnya diikuti beberapa doa bagi jajaran Korwil Bidik Jepon. (AGP)

Posting Komentar

0 Komentar