IKLAN




 

Upayakan Perempuan Berdaya Untuk Indonesia Maju

Bernyanyi bersama menghibur hati Camat Banjarejo, Hartanto Wibowo bersama Ibu Ketua TP PKK Desa Sembongin

"Ibu - ibu Pengurus Dharma Wanita Persatuan sekaligus Tim Penggerak PKK Kecamatan Banjarejo rayakan tiga peringatan sekaligus, Hari Jadi Blora 273, Hari Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu Nasional"

Pengurus DWP dan TP PKK Kecamatan sedang berfoto bersama

Tiga Peringatan Penting
BLORA, ME - Bertempat di Pendopo Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, pada Rabu (28/12/2022), Ibu - ibu Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang sekaligus Tim Penggerak PKK dari Desa se Kecamatan Banjarejo, rayakan tiga hari penting perempuan Indonesia di bulan Desember.

Sri Handayani Hartanto Wibowo, selaku Ketua DWP dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Banjarejo menyampaikan suka citanya atas antusiasme Ibu - Ibu dari Istri para Kepala Desa se Kecamatan Banjarejo, yang menjadi binaannya. Bisa hadir lengkap dengan suaminya, yaitu para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Banjarejo.

"Hari ini kita berbahagia bisa merayakan tiga hari Peringatan sekaligus di bulan Desember ini, yaitu Hari DHarna Wanita Persatuan yang ke - 23, Hari Ibu Nasional 94 dan Hari Jadi Blora ke 273 tahun, meskipun sederhana tapi meriah dan menggugah semangat untuk memajukan peran serta wanita," ujarnya kepada Monitor Ekonomi.

              Sri Handayani Hartanto Wibowo
      Ketua TP PKK Kecamatan Banjarejo

Sukseskan Program PKK
Istri dari Camat Banjarejo ini, juga menyampaikan bahwa Tim Penggerak PKK Kecamatan bersama Tim Penggerak PKK Desa, siap mensukseskan 10 program pokok PKK dan turut mendukung kinerja suami dalam membangun Blora, terutama di lingkup Kecamatan Banjarejo.

"Dengan tema peringatan, Perempuan Berdaya Indonesia Maju, kami siap mewujudkan 10 program pokok PKK, membantu kinerja suami dalam membangun Blora, dari Kecamatan hingga Desa, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat terutama kaum perempuan, menekan stunting, dan itu Alhamdulillah disambut dan dilaksanskan oleh Ibu - Ibu PKK Desa masing - masing," ungkap Sri Hayati.

Peringatan dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Banjarejo, Hartanto Wibowo yang disaksikan oleh Forkompimcam, Kapolsek dan Danramil Banjarejo, serta para Kepala Desa se Kecamatan Banjarejo, puncaknya ditutup dengan menyanyi dan berjoget menghibur hati bersama Ibu - Ibu PKK Desa dan para Kepala Desa. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar