IKLAN




 

Adu Penalti Akhiri Perlawanan Dramatis Tim Perancis

Nonton bareng Piala Dunia di layar proyektor yang seru bersama keluarga

"Serunya nonton bareng pertandingan final sepak bola Piala Dunia 2022 bersama keluarga dan teman - teman penggila bola, Perancis harus merelakan Piala Bola Dunia itu kembali ke negara Argentina"

FIFA World Cup 2022 di Lusail Stadium Qatar cukup anda saksikan lewat nobar

Nobar Piala Dunia
BLORA, ME - Sungguh dramatis dan fantastis, permainan yang disuguhkan oleh kedua Tim finalis Piala Dunia 2022, yang berlangsung di Lusail Stadium Qatar. Tim Ayam Jantan julukan dari Perancis harus berjuang habis - habisan untuk mempertahankan gelar juara yang pernah diraihnya pada tahun 2018 yang lalu.

Sementara Tim Tango julukan Tim Kesebelasan Argentina tidak kalah gigihnya untuk merebut gelar yang sempat lepas sejak direbut oleh legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona pada tahun 1986. Puasa gelar yang cukup lama itu, terbayar melalui adu pinalti dengan Tim Perancis.

Pertandingan Spektakuler 
Sungguh pertandingan semalam, Sabtu (18/12/2022) adalah pertandingan yang spektakuler sekaligus paling dramatis yang pernah ada di sepanjang final piala dunia yang digelar oleh Federasi Sepakbola Dunia yang disebut Federation International Football Association (FIFA) World Cup Qatar 2022.

Babak pertama Tim Argentina terus menggebrak pertahanan Perancis, dari menit awal serangan ke jantung pertahanan kiper Perancis, yang dijaga oleh Hugo Lloris, yang sekaligus kapten tim ayam jantan tersebut. Bahkan berkali - kali Didier Deschamps, Manajer Pelatih Perancis berteriak tegang dan emosional, mengarahkan kesebelasannya dari gempuran Lionel Messi dan kawan - kawan.

Kiper Hugo Lloris, harus dua kali memungut bola dari jalanya, yang dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke - 23, lewat eksekusi finalti, dan disusul sepakan Angel Di Maria yang kembali menggetarkan jala gawang Hugo Lloris, hasil umpan dari Lionel Messi di menit 36. Babak pertama berakhir 2 - 0 menjadi milik Argentina.

Pembalasan Tim Perancis
Saat turun minum, nampak Didier Deschamps sang Manajer, mendobrak semangat timnya, dan strateginya mengganti dua pemain gelandang kiri dan gelandang penyerangnya, dengan Eduardo Camavinga dan Kingsley Coman benar - benar jitu, untuk membantu penyerang utamanya, Kylian Mbape. 

Berkali - kali gelandang kiri Perancis itu membuat pertahanan Argentina kedodoran, dan hasilnya Perancis menyarangkan si kulit bundar melalui Kylian Mbape langsung dua gol di menit 80, melalui titik penalti dan tendangan volly langsung di pojok gawang Argentina, satu menit berikutnya (81).

Sontak supporter Perancis bersorak di tribun termasuk Presiden Perancis, Emmanuel Macron, yang berkali - kali berteriak kegirangan melihat gol - gol yang tercipta dari Kylian Mbappe, yang memaksa perpanjangan waktu 2 x 15 menit dengan kedudukan akhir 2 - 2.

Perpanjangan Dan Adu Penalti
Lagi - lagi pertarungan nama besar dua penyerang dari Tim Argentina, Lionel Messi dan Tim Perancis, Kyilian Mbappe menjadi bukti betapa dramatisnya pertandingan kelas dunia, dan Lusail Stadium menjadi saksi, pertaruhan nama besar tersebut. 

Supporter Argentina bersorak pada babak pertama perpanjangan waktu, usai Lionel Messi mencetak gol melalui titik putih, skor berubah 3 - 2 untuk Argentina, tapi di babak kedua, giliran Kylian Mbappe melesakkan si kulit bundar juga dari titik putih, merubah menjadi 3 - 3 sungguh luar biasa, penentuannya adalah adu penalti.

Adu keperkasaan dua kiper, Hugo Lloris dengan Emilio Martinez untuk menangkis tendangan langsung dari titik putih yang berjarak 12 meter dari mistar gawang itu pun akhirnya terjadilah. Hasilnya kiper Argentina, berhasil menghalau tendangan dua pemain Perancis, hingga berakhir dengan kedudukan 4 - 2 (7 - 5). Dan Tim Nasional Argentina berhasil memboyong FIFA World Cup 2022, ke Buenos Aires. (Rome)




Posting Komentar

0 Komentar