IKLAN




 

Abu Nafi' Dorong Ketua DPC PPP Blora Nyalon Bupati

Rapat pengukuhan jajaran Pengurus PAC PPP Blora dan sosialisasi Bacalegnya

"Untuk naikkan nilai tawar Partai, Anggota DPRD Jateng dari PPP, Abu Nafi' dorong Ketua DPC PPP Blora, Gus Faishol untuk maju menjadi Calon Bupati Blora di Pilkada 2024 nanti"

Pengukuhan Pengurus PAC
BLORA, ME - Partai Ka'bah Blora baru saja persiapkan gerbong kepengurusan tingkat Kecamatan untuk menghadapi kontestasi politik Pemilihan Umum serentak 14 Februari 2024 yang akan datang, dengan mengukuhkan susunan kepengurusan anak cabang atau Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Blora, di kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP), pada Senin (6/12/2022) kemarin.

Pengukuhan dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP Blora, Ahmad Faishol yang akrab disebut Gus Faishol, dengan didampingi Pengurus DPC lainnya, Sekretaris DPC Alfian A Tsani, dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil, Suhada Hasan, serta disaksikan langsung oleh DPW PPP Jateng, Isradi dan Anggota DPRD Jateng dari PPP, Abu Nafi'.

"Hari ini, kami mengukuhkan jajaran Pengurus PAC dan Ormas se Kabupaten Blora, serta sosialisasi dan memperkenalkan Bakal Calon Legislatif kita, dari masing - masing Daerah Pemilihan, PPP harus mampu meraih target 7 kursi, dengan menggandeng calon - calon legislatif yang muda - muda, penuh semangat" ungkap Gus Faishol, yang juga anggota DPRD Blora Komisi A ini.

      Anggota DPRD Jateng, H. Abu Nafi'

Dorong Nyalon Bupati
Sementara itu, dalam pengarahannya di depan para Pengurus PAC yang baru saja dikukuhkan, anggota DPRD Jateng dari PPP, Abu Nafi' sangat mengapresiasi kepengurusan baru Partai Ka'bah yang didominasi oleh kaum muda. Dan berharap pengurus yang baru lebih berani dan semangat untuk membesarkan PPP.

Dirinya pun membeberkan untuk menaikkan nilai tawar Partai, pada Pilkada Gubernur Jateng, Abu Nafi' memberanikan untuk mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur, mendampingi Ganjar Pranowo, yang saat itu dicalonkan oleh DPP PDIP. Meskipun tidak direstui oleh sang Istri, karena habis kalah dalam Pilkada Blora.

"Kalo saya dulu nekad mendaftar mencalonkan diri menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah, tidak lebih adalah tujuannya untuk menaikkan nilai tawar Partai kita PPP, agar digandeng oleh PDIP, meskipun itu tidak direstui oleh istri saya, tapi saya jelaskan tujuan adalah untuk PPP, bukan untuk pribadi, oleh karena itu, saya mendorong Ketua DPC PPP Blora, harus berani maju menjadi Calon Bupati Blora di Pilkada 2024 yang akan datang," tandas Mantan Wakil Bupati Blora ini. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar