IKLAN




 

Mas Yoyok Tetap Setia Nasdem

Prayogo Nugroho tengah mendampingi Dr. Atang Irawan serahkan bantuan gerobak bakso keliling untuk warga Blora

"Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah asli dari Blora, Prayogo Nugroho tetap setia pada Partai Nasdem, meski sang ayah, Djoko Nugroho jadi nahkoda baru Partai Gerindra Blora"

                      Prayogo Nugroho

Hadiri HUT Nasdem
BLORA, ME - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi Jawa Tengah dari Partai Nasional Demokrat, Prayogo Nugroho tampak hadir dan memberikan sambutan dalam peringatan HUT Nasdem ke - 11 di Rumah Posko Pemenangan Calon Legislator untuk Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Dr. Atang Irawan, Selasa (15/11/2022).

Dalam sambutannya, Mas Yoyok, panggilan akrab putra sulung mantan Bupati Blora itu menyampaikan latar belakang profesi Dr. Atang Irawan yang seorang Advokat, yang siap membantu memajukan Blora, sekaligus dapat membesarkan Partai Nasdem di Blora.

"Mas Atang ini adalah punya latar belakang seorang Advokat yang sukses, yang telah banyak membantu orang, kalo njenengan ada perkara bisa minta tolong sama beliau, dan sekarang akan mencalonkan diri untuk mewakili njenengan di DPR RI, dan siap membantu Blora," ungkapnya.

Penyerahan Bantuan Sosial
Di samping agenda peringatan HUT Nasdem dan peresmian Rumah Posko Pemenangan Dr. Atang Irawan, di saat yang sama juga diserahkan beberapa bantuan untuk menunjang pendidikan, yaitu pemberian beasiswa untuk 2000 pelajar dari pendidikan dasar, menengah hingga Perguruan Tinggi di Blora. 

Juga diserahkan bantuan dari Pertamina Foundation 5 unit laptop untuk menunjang operasional 5 Sekolah Luar Biasa (SLB) Blora, yang diserahkan langsung oleh Perwakilan dari Pertamina Foundation, Julius, dengan harapan untuk memberikan perhatian pada pendidikan anak - anak yang berkebutuhan khusus.

"Kami dari Pertamina Foundation menyerahkan bantuan 5 unit laptop untuk 5 SLB di Blora, harapan kami bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mendukung proses belajar mengajar anak - anak yang berkebutuhan khusus di Blora ini," ujar Julius dari Pertamina Foundation.

Tetap Setia Nasdem
Sementara itu, usai giat dialog dengan para pengelola Sekolah Luar Biasa di Blora, Mas Yoyok menghampiri para awak media di Blora, di lokasi yang sama, untuk memberikan keterangan pers terkait kehadirannya dalam kegiatan peringatan HUT Nasdem ke - 11 di Rumah Posko Pemenangan Dr. Atang Irawan.

Saat dikonfirmasi oleh Monitor Ekonomi terkait menyeberangnya sang ayah, Djoko Nugroho, yang sebelumnya adalah Ketua Dewan Pembina DPC Partai Nasdem Blora, yang kini menjadi nahkoda baru Partai Gerakan Indonesia Raya, atau Ketua DPC Partai Gerindra Blora, menggantikan Jayadi. Yoyok mengaku tidak masalah, dan dirinya memilih tetap setia di Partai Nasdem.

"Tidak masalah ya, karena keluarga kami memberikan kebebasan berpolitik masing - masing, Bapak di Gerindra dan saya tetap di Partai Nasdem, satu keluarga berbeda pilihan, tapi tetap satu tujuan, yaitu sama - sama untuk membangun bangsa dan negara ini," tutupnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar