IKLAN




 

Nasdem Blora Gelar Rapat Konsolidasi

Rapat Konsolidasi DPC Partai Nasdem Kabupaten Blora yang diikuti Caleg DPR RI

"Partai Nasdem Blora gelar rapat konsolidasi hingga tingkat ranting se Kabupaten Blora, untuk memenangkan Pemilu 2024"

Anggota DPR RI Komisi X Partai Nasdem, M. Haerul Amri gelar Sosialisasi Empat Pilar di Blora

Rapat Konsolidasi Partai
BLORA, ME - Jelang Pemilu Serentak 2024, mesin - mesin Partai Nasional Demokrat atau yang disingkat Nasdem mulai digerakkan hingga ke tingkat akar rumput. Bertempat di Resto Bamboe Sanjaya, Klopoduwur, Blora, pada Kamis (17/11/2022) Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Blora gelar rapat konsolidasi partai, dengan menghadirkan ratusan Pengurus Kecamatan dan Ranting.

Ketua DPD Nasdem Blora, Sri Sudarmini dalam pidato sambutannya kepada para Pengurus DPC (Kecamatan) maupun Pengurus Ranting (DPRt) menyampaikan strategi politik untuk memenangkan Nasdem dalam Pemilu 2024 nanti. Serta meminta kepada seluruh Pengurus DPC dan DPRt berjuang untuk memenangkan Partai Nasdem di Blora.

"Saya minta seluruh Pengurus DPC dan Ranting untuk bekerja keras kembali memenangkan Partai Nasdem di Blora, untuk Pemilu 2024 sanggup?" ujar Sri Sudarmini, yang sontak dijawab sanggup oleh ratusan Pengurus yang hadir dengan kompak.

                      Dr. Atang Irawan

Petakan Potensi Suara
Sementara itu, di saat yang sama Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Nasdem, Dr. Atang Irawan menyampaikan kepada Monitor Ekonomi, bahwa pihaknya telah petakan  potensi suara yang akan diraihnya di Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

"Potensi suara partai Nasdem Blora termasuk empat terbesar yang dicatat oleh DPP saat Pemilu kemarin, bisa meraih 7 kursi, itu belum kalau kita garap 24 persen suara yang rusak atau pemilih mengambang, termasuk suara pemilih milenial, kita harus optimis, Partai Nasdem bisa menang di Blora" ungkap Dr. Atang.

Sebelumnya Ketua DPD Nasdem Blora, Sri Sudarmini, juga telah menyampaikan target perolehan kursi legislatif di Blora meningkat, dari 7 kursi menjadi 10 kursi. Optimisme mampu meraih target kursi pun diungkapkan dengan berbagai strategi pemenangan dari tingkat paling bawah, yaitu bergerak dari rumah ke rumah.

Beasiswa Jadi Senjata
Selain strategi menggerakkan Pengurus Ranting untuk meraih suara Nasdem dari rumah ke rumah, juga muncul strategi pemberian beasiswa untuk siswa siswi pelajar dari Blora, dari tingkat SD, SMP, SLTA hingga Perguruan Tinggi, hal itu diungkapkan oleh Anggota DPR RI Komisi X dari Partai Nasdem, Muhammad Haerul Amri, yang turut menggenjot semangat Pengurus dan Kader Nasdem Blora 

"Meskipun saya berasal dari Dapil Jatim 2, yang meliputi Pasuruan dan Probolinggo, namun karena Pak Atang adalah teman seperjuangan saya di Pengurus DPP, Pak Atang Bidang Hubungan Legislatif dan Eksekutif sedangkan saya di Bidang Pemuda dan Olahraga, kita harus saling bantu, oleh karena itu saya diminta hadir di Blora, ya saya harus bantu, demi memenangkan Partai Nasdem, untuk itu saya siapkan 10 beasiswa untuk yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi di bawah Kemendikbud, dan aksn bertambah jika Partai Nasdem memenangkan Dr. Atang nantinya," tandas Haerul Amri.

Saat dikonfirmasi terkait deklarasi Calon Presiden dari Partai Nasdem di Blora, baik Ketua DPD Nasdem Blora, Sri Sudarmini maupun pihak Pengurus DPP, Dr. Atang Irawan, mengungkapkan masih menunggu instruksi dan petunjuk dari Ketua Umum DPP Partai Nasdem untuk waktu deklarasi serentak Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlaga di Pemilu Serentak 2024 nanti. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar