IKLAN




 

Caleg Nasdem Atang Irawan Menggebrak Blora

Dr. Atang Irawan serahkan gerobak bakso keliling untuk pelaku usaha Blora

"Dalam rangka peringatan HUT Partai Nasdem yang ke - 11, Calon Anggota Legislatif DPR RI, Atang Irawan menggebrak Blora, dengan meresmikan Posko Pemenangan dan berikan bantuan untuk warga Blora"

                        Dr. Atang Irawan

Peringatan HUT Nasdem
Blora, ME - Akhirnya publik Blora bisa bertemu dengan Dr. Atang Irawan, calon legislator yang akan turut berlaga memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Partai Nasional Demokrat atau Nasdem. 

Bertepatan dengan peringatan HUT ke - 11 Partai Nasdem, Atang Irawan yang ribuan banner maupun spanduknya bertebaran di wilayah Kabupaten Blora, sejak dua tahun yang lalu, pada hari Selasa (15/11/2022) meresmikan posko pemenangannya yang terletak di Jalan Blora - Purwodadi Km 2, Kelurahan Kauman, Kabupaten Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blora, Sri Sudarmini, Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah, Prayogo Nugroho, Lurah Kauman, perwakilan dari Polsek dan Koramil Blora Kota, para saksi Pemilu dari Partai Nasdem, serta para kader dan simpatisan Atang Irawan.

"Hari ini kita peringati HUT Nasdem yang Ke - 11 tahun, sekaligus peresmian posko pemenangan dan rumah saksi Dr. Atang Irawan, selain itu akan ada penyerahan simbolis beasiswa untuk perwakilan dari Mahasiswa, siswa SLTA, SMP, dan SD," ungkap Sri Sudarmini, Ketua DPD Partai Nasdem Blora.

                    Prayogo Nugroho
         Anggota DPRD Jateng dari Blora 

Bantuan Gerobak Sembako
Selain pemberian bantuan Beasiswa kepada pelajar Blora, Atang Irawan juga konsen pada program pemberdayaan ekonomi warga, dengan menyerahkan tujuh gerobak bakso keliling untuk motor roda dua, lengkap dengan kompor gasnya.

Salah satu pedagang bakso keliling dari Jepon, Suyono menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas bantuan dari politisi muda Nasdem tersebut. Dirinya siap untuk membesarkan Partai Nasdem di Blora, dengan berkeliling menggunakan gerobak baksonya yang didesain warna identik Partai Nasdem biru ungu, yang bertuliskan "Ora Nasdem, Ora Marem".

Kepada Monitor Ekonomi, Atang Irawan menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan untuk warga Blora tersebut, adalah dalam rangka membesarkan Partai Nasdem di Blora, dan membantu warga Blora agar mendapatkan akses pendidikan yang tinggi dengan beasiswa, serta membangun UMKM Blora, untuk membangkitkan ekonomi warga pasca pandemi Covid 19.

"Kami ingin memberikan akses pendidikan untuk anak - anak Blora setinggi - tingginya, dari SD, SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi, untuk memerangi kebodohan, karena kunci sukses suatu negara atau daerah jika akses pendidikan tinggi warganya, selain itu terkait bantuan gerobak bakso keliling juga untuk membantu UMKM Blora, yang terpuruk saat pandemi covid 19 hampir tiga tahun ini," ungkap Dr. Atang Irawan. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar