IKLAN




 

Riyanta : "GJL Ada Untuk Membantu Masyarakat"

Pelantikan Pengurus GJL Kabupaten Blora oleh Ketua Umum, Riyanta SH di Blora

"Ketua Umum LSM Gerakan Jalan Lurus (GJL) meminta pada Pengurus Gerakan Jalan Lurus Kabupaten Blora yang baru dilantik untuk menjalankan misi organisasinya yaitu membantu kesulitan masyarakat dan bersinergi dengan Pemerintah"

           Riyanta, SH, Ketua Umum GJL

Pelantikan Pengurus GJL
BLORA, ME - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Jalan Lurus (GJL) untuk tingkat Kabupaten Blora dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum GJL, Riyanta, pada hari ini Sabtu (5/11/2022). Pengukuhan dan pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Blora, Arief Rohman, yang didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Irfan Iswandaru.

Bupati Arief dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan harapannya pada Pengurus GJL Blora, yang baru saja  dilantik oleh Ketua Umumnya, Riyanta yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat hasil pergantian antar waktu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, menggantikan almarhum Imam Suroso.

"Kami sangat mengapresiasi perjuangan dari GJL yang dipimpin oleh Pak Riyanta untuk Blora, advokasinya membantu warga Blora terkait bidang pertanahan, cukup intens dan saya juga berharap bantuan Pak Riyanta, yang sekarang menjadi anggota DPR RI Komisi II, untuk mendampingi petani Blora, agar mendapatkan kuota pupuk sesuai kebutuhan petani kita," ujar Bupati Arief dalam sambutannya.

      Sukarno, Ketua Pengurus GJL Blora

GJL Bantu Masyarakat
Sementara itu dalam pengarahannya  selama lebih dari 30 menit tanpa teks tersebut, Riyanta menyampaikan agar seluruh Pengurus dan Anggota Gerakan Jalan Lurus turut aktif membantu kesulitan masyarakat dan bersinergi dengan Pemerintah. Sesuai dengan tujuan GJL yang berazas Pancasila dan Undang - Undang Dasar 1945, yaitu membantu mewujudkan kesejetahraan masyarakat.

"Gerakan Jalan Lurus adalah gerakan yang mengajak kebaikan untuk semuanya, saya harap semua Pengurus dan Anggota GJL harus selalu mengambil peran aktif membantu kesulitan masyarakat, dan menjalin sinergitas yang baik dengan Pemerintah, namun bukan berarti kalo GJL bermesraan dengan Pemerintahan kemudian kita bersekongkol untuk KKN, tapi kita bersinergi untuk bersama - sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan azas kita yaitu Pancasila dan UUD 1945" tandasnya.

Di saat yang sama, Ketua Pengurus Gerakan Jalan Lurus Kabupaten Blora, Sukarno mengungkapkan siap melaksanakan arahan dan petunjuk dari Ketua Umumnya, yaitu berperan aktif  membantu kesulitan masyarakat, dan menjalin sinergi yang baik dengan para pemangku kebijakan di Kabupaten Blora.

"GJL mempunyai tujuan seperti yang diarahkan oleh Ketua Umum kami, Bapak Riyanta, SH, untuk membantu kepentingan masyarakat, yaitu turut membantu menangani masalah - masalah hukum, seperti kecelakaan lalu lintas, pertanahan dan masalah - masalah lainnya, serta bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan pembangunan daerah," ujar Sukarno, yang juga Kepala Desa Sambiroto ini. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar