IKLAN




 

TNI - BAZNAS Bagikan Ratusan Paket Sembako

"HUT TNI ke 77 Tahun "TNI Adalah Kita" Koramil 06 Kartasura dan Baznaz Kartasura, bagikan paket sembako kepada warga"

Pembagian Sembako
Sukoharjo, ME -  Koramil 06 Kartasura menggelar Bakti Sosial Penyerahan Sembako dalam rangka HUT TNI ke 77 Kodim 0726/ Sukoharjo bekerjasama dengan Baznaz Kabupaten Sukoharjo dengan thema "TNI adalah Kita", Rabu (12/10/22). Kegiatan digelar di Makoramil 06 Kartasura Jln. Adi Sumarmo no.67 Dusun 1, Desa Singopuran Kec. Kartasura Kab Sukoharjo dihadiri setidaknya 130 orang. 

Tampak hadir Lukman Hakim , Ketua 2 bidang.Distribusi Baznas Sukoharjo, Joko Miranto, Camat Kartasura, Kapten Inf Mardiyanto, Danramil 06 Kartasura, AKP Mulyanta, Kapolsek Kartasura, H. Mahmud, Kepala KUA Kecamatan Kartasura, Dr. Heny, Kepala Puskesmas Kartasura, Fierdha Abdullah Ali, Ketua HMI Cabang Sukoharjo.

100 Paket Sembako
Dalam kegiatan tersebut dibagikan 100 paket Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di seputaran wilayah Kecamatan. Kartasura. Kegiatan juga dihadiri Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 (Koramil 06/ Kartasura) dan para anggota Koramil 06/ Kartasura, serta dihadiri warga masyarakat penerima sembako. Kapten Inf Mardiyanto selaku Danramil 06 Kartasura mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu warga kurang mampu. 

"Jangan dilihat isinya, namun ini merupakan kepedulian kami dari Kodim 0726/ Sukoharjo melalui Koramil 06 Kartasura dan bekerjasama dengan Baznas Kab. Sukoharjo, kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat, sesuai dengan tema "TNI Adalah Kita," ungkap Danramil.

Sementara itu, Lukman Hakim Ketua 2 Bidang Distribusi Baznas (Mewakili Kepala Baznas Kabupaten Sukoharjo) mengungkapkan bahwa, pembagian sembako kepada warga masyarakat Kartasura ini, dilaksanakan untuk memperingati HUT TNI ke 77 dengan tema " TNI adalah Kita" semoga dengan kegiatan pembagian sembako ini, TNI akan tetap jaya dan bisa bekerja sama dengan rakyat, dan bisa sinergi dalam membela NKRI ini. (Nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar