IKLAN




 

Sasar Pemilih Milenial, AMK Gelar Turnamen Mobile Legend

Ketua AMK, Saeful Arifin saat membuka turnamen e sport mobile legend di Blora

"Angkatan Muda Ka'bah, organisasi sayap dari Partai Persatuan Pembangunan gelar turnamen game online mobile legend untuk tarik simpati pemilih milenial di Blora"

Strategi Gaet Milenial
BLORA, ME - Puluhan renaja milenial Blora tengah asyik memainkan game online di salah satu cafe shop di Kauman, Blora. Turnamen Mobile Legend tersebut rencana digelar satu hari penuh, pada Jumat (26/8/2022), oleh Angkatan Muda Ka'bah (AMK) organisasi sayap pemuda dari DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Blora.

Ketua AMK Kabupaten Blora, Saeful Arifin yang didampingi oleh Sekretaris DPC PPP Blora, Alfian dan Wakil Ketua DPC PPP, Mohammad Tarwa Saladin, membuka langsung turnamen e-sport yang digandrungi kaum milenial tersebut.

"Kami ingin mengajak para milenial agar tertarik masuk.PPP, karena PPP saat ini dengan paradigma yang baru, menjadi partai yang lebih terbuka untuk masyarakat, terutama kaum milenial, yang sesuai data, bangsa kita mendapat bonus demografi, ini yang harus kita garap, untuk itu kita harus bisa mengakomodir kebutuhan para milenial ini, termasuk diantaranya gelar turnamen e sport mobile legend ini" ungkap Anggota DPRD Blora dari Komisi C ini.

Upaya Garap UMKM
Sementara itu, Wakil Ketua DPC PPP Blora, Muhammad Tarwa Saladin juga menyampaikan kepada para awak media, selain menggarap para milenial, dirinya juga mengusulkan untuk menggarap sektor perekonomian untuk kesejahteraan Pengurus Anak Cabang (PAC). Dengan memberikan pelatihan life skill dan permodalan untuk usaha angkringan, yang juga sangat diminati kaum milenial.

"Saya juga berharap, PPP juga menggarap sektor ekonomi untuk pengurus dan kader di masing - masing PAC kita, yang akan dikelola oleh pengurus, misalnya dibukakan usaha angkringan dan pelatihan keterampilan, sehingga akan menciptakan pengusaha UMKM, hasil dari usaha tersebut sebagian bisa untuk kas kegiatan PAC, dan saya yakin ini bisa mengurangi biaya politik di masa yang akan datang." papar Saladin, politisi senior PPP, yang juga pengusaha roti dengan merk "Restu Ibu" ini.

Optimisme Raih Target
Di saat yang sama, Sekretaris DPC PPP Blora, Alfian juga merasa optimis mampu meraih target 7 kursi Dewan untuk Pemilu Serentak 2024 yang akan datang. Menurutnya penambahan dua kursi bisa diraih di daerah pemilihan Blora 1 dan Blora 5, dengan melihat formasi calon yang potensial yang masuk bursa yang mendaftar melaui PPP.

"Saat ini para calon anggota Dewan yang mendaftar di kami (PPP.red), adalah para calon yang muda dan memiliki elektabilitas yang tinggi di masyarakat, apalagi kita serius kita menggarap para milenial ini, PPP optimis bisa menambah setidaknya dua kursi, yang dalam Pemilu sebelum hanya meraih 5 kursi, dan kami akan lakukan itu, dengan menggarap dan mengembangkan dengan serius teknologi informasi digital dan media sosial," ujarnya kepada Monitor Ekonomi. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar