IKLAN




 

Kemeriahan Jalan Sehat Merdeka Desa Gersi

Para peserta jalan sehat merdeka sedang menunggu undian tiket berhadiah

"Setelah dua tahun nihil kegiatan massal untuk peringatan HUT Kemerdekaan RI, akibat diserang wabah Covid 19, kini masyarakat menyambut gembira dengan perayaan HUT RI dengan lomba - lomba hingga tingkat Desa"

Hadiah undian jalan sehat merdeka 77 Desa Gersi, Kecamatan Jepon

Blora, ME - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 77, sudah menjadi tradisi bulan agustus selalu diadakan beberapa rangkaian lomba, di setiap daerah di seluruh Indonesia. Termasuk di Desa Gersi, Kecamatan Jepon, yang menyelenggarakan jalan sehat merdeka, Sabtu pagi (27/8/2022).

Jalan sehat kali ini mengambil rute mengelilingi Desa Gersi, dengan diikuti seluruh warga Desa Gersi, bahkan semua kalangan, turut andil sebagai bentuk mewarisi semangat para pejuang kemerdekaan, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa dan Karang Taruna Desa Gersi.

"Saya selaku Kepala Desa Gersi sangat mendukung kegiatan ini, apa lagi momentumnya untuk memperingati HUT RI. Kita harus selalu mengingat jasa dan perjuangan jasanya untuk Bangsa dan Negara Indonesia," ungkap Dinal Jimstark, Kades Gersi ini. (ME / MET)

Posting Komentar

0 Komentar