IKLAN




 

Meriahnya Jambeyan Dan Jalan Santai Desa Prantaan

Hadiah utama satu unit lemari es untuk pemenang jalan sehat sudah dipersiapkan 

Peringatan HUT Kemwrdekaan
Blora, ME - Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pemerintahan Desa Perantaan, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora menggelar berbagai kegiatan perlombaan dengan mengambil thema   nasional yaitu "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". Hal itu diungkapkan Kepala Desa Perantaan, Nyono.

"Kami gelar lomba yang menarik, dan sangat disukai warga masyarakat yaitu panjat pinang warga dan jalan sehat,
dan Alhamdulilah, ternyata antusiasme masyarakat sangat tinggi desa" kata Kepala Desa Perantaan saat monitoring pelaksanaan jalan sehat dan lomba panjat pinang, minggu siang (28/8/2022).

Lomba jambeyan juga menjadi pusat perhatian masyarakat Desa Prantaan

Masyarakat Bisa Pulih
Mengingat dua tahun lalu kegiatan perayaan ditiadakan akibat pandemi covid 19, Kades Perantaan, Nyono berharap ekonomi masyarakat segera pulih pasca pandemi ini. Menurutnya, hampir semua warga desa mengikuti rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia desa, terutama pada siang yang dikemas dalam panggung hiburan rakyat. 

"Dalam semarak Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke - 77, dapat tercipta kebersamaan, serta terjaganya silaturahmi sesama warga desa perantaan," 

Turut hadir memeriahkan lomba dan undian jalan sehat, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, diantaranya adalah Camat Bogorejo yang baru Mulyowati, bersama Kapolsek dan jajaran dari Pos Koramil Bogorejo. (Met)

Posting Komentar

0 Komentar