Warmak Ibu Titin Kalimodang, Peredam Perut Lapar


Aneka sayur dan lauk pauk warung makan Kalimodang Ibu Titin, sedap rasanya terjangkau harganya 

Wisata Kuliner Kalimodang
BLORA, ME- Warung  Makan "IBU TITIN" termasuk pelaku usaha kuliner yang berani, pasalnya membuka usaha di tempat yang jarang penduduknya, pasalnya berada di wilayah hutan KPH Cepu, atau tepatnya di Jalan Raya Blora -Cepu Km 30, tepatnya di Kalimodang, Desa Sambongrejo, Sambong.

Dengan pilihan menu yang bervariasi namun identik dengan masakan rumahan sederhana, membuat  banyak orang, terutama para sopir dan sales yang menjadi pelanggannya, karena harganya yang bersahabat, sangat terjangkau.

Menu Rumahan Sederhana
Menu nasi, sayur dan aneka lauk pauk baik dari ikan, terdiri dari tongkol, lele, pindang, kemudian telur dadar, perkedel kentang, dan ayam goreng gorengan, tidak ketinggalan jajanan ringan serta berbagai minuman panas dan dingin.

"Masalah rasa tidak perlu diragukan, boleh langsung mampir dan dicoba, rasa nikmat hargapun bersahabat" ungkap Ibu Titin pemilik warung makan.

Pelanggan Setia Sopir
Sementara Pujo, seorang Sopir truk ekspedisi, yang jadi pelanggan setia  warung tersebut, menyampaikan  menyampaikan kenikmatan rasa masakan Ibu Titin, dan yang paling penting, harganya sangat bersahabat.

"Di warung ini kami juga bisa menikmati kesejukan dan ketenangan, ya karena dikelilingi pepohonan jati yang rindang, mau kesini siang haripun juga berasa adem" ujar Pujo. (MET/me)

Posting Komentar

0 Komentar