IKLAN




 

Serbuan Vaksinasi Malam Hari Terus Digenjot Kodim 0735/Surakarta

"Dandim Solo kunjungi serbuan Vaksinasi Covid-19 malam di Pendopo Kelurahan Serengan Surakarta."

Serbuan Vaksinasi Malam
Surakarta, ME – Kodim 0735/Surakarta menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 malam hari di Pendopo Kelurahan Serengan, Surakarta, pada Minggu malam kemarin (10/4/2022).

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di malam hari ini, mendapatkan respons yang baik dari masyarakat sekitar, untuk datang dan mengikuti alur vaksinasi, yang diatur oleh petugas vaksinator dari Klinik Kartika Surakarta .

"Hal ini membuktikan bahwa, masyarakat menyadari pentingnya vaksinasi, untuk menjaga diri dan Keluarga mereka dari Virus Covid 19." ujar Dandim.

Kesadaran masyarakat saat ini, tidak terlepas dari peran TNI – Polri bersama Pemerintah Daerah, melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Dinas Kesehatan, yang terus melakukan sosialisasi tentang vaksin Covid-19 kepada masyarakat, sehingga dapat menerima secara akurat.

Sukseskan Program Vaksinasi
Dandim 0735/Surakarta, Letkol Inf Devi Kristiono, berharap dengan kesadaran masyarakat, untuk ikut menyukseskan program serbuan vaksinasi ini, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Surakarta.

“Seperti yang kita ketahui bahwa serbuan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan akan tercipta herd immunity atau kekebalan komunal sehingga dapat menekan jumlah warga positif Covid-19 di wilayah Surakarta.”.

Kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, Dandim Solo berpesan, untuk tidak khawatir karena pemerintah menjamin vaksin yang diberikan aman, dan dapat memberikan manfaat. (Pendim/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar