IKLAN




 

BIN Giatkan Vaksinasi Di Lapas Blora

Seorang warga binaan LP Blora tengah disuntik vaksin Booster yang difasilitasi oleh BIN Daerah Jateng.

"BIN Daerah Jateng kembali gelar percepatan vaksinasi Booster untuk warga masyarakat Blora, yang kali ini disasar adalah para penghuni Lembaga Pemasyarakatan Kelas II/B Blora

Vaksinasi Binda Jateng
BLoRA, ME - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jateng terus upayakan untuk menekan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan gencar menggelar vaksinasi secara serentak di beberapa Lembaga Pemasyarakatan se Jawa Tengah.

“Binda Jateng secara serentak telah  melaksanakan Vaksinasi di Lapas Kelas II/B di Blora dan Kudus dengan target total 2100 dosis” ujar Kepala BIN Daerah (Binda) Jawa Tengah, Brigjend. TNI Sondi Siswanto.

Ia juga mengatakan vaksinasi di lapas ini, merupakan sinergitas hasil kerjasama di tingkat pusat antara BIN, dengan Kemenkumham RI. Selain itu, dirinya juga mengatakan selain di Lapas, juga melaksanakan percepatan vaksinasi di 25 Kabupaten/Kota.

     Tri Joko Wiyono, Kalapas Rutan Blora

Apresiasi Kalapas Rutan 
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Blora, Tri Joko Wiyono, sangat mengapresiasi adanya percepatan vaksinasi untuk warga binaannya. Dirinya sangat mendukung upaya pencegahan Covid yang dilaksanakan oleh BIN Daerah Jateng, yang bekerjasama dengan Tim Medis dari Rumkit DKT Blora.

"Hari ini targetnya untuk penghuni lapas yang belum divaksin ada 41 orang, dan karyawan baru kami sejumlah 12 orang, yang lainnya sudah kami vaksin, juga dari Rumkit DKT Blora, yang dipimpin dalam giat ini oleh Kapten CKM Parlin, kami ucapkan banyak terimakasih," ungkapnya.

           Kadinkes Blora, Edi Widayat

Koordinasi Dengan DKT
Selain vaksinasi untuk warga binaan dan karyawan, juga dibagikan paket bingkisan, yang diserahkan secara simbolis oleh Kalapas, yang berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Blora.

Di tempat terpisah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten, Edi Widayat  menyampaikan apresiasinya atas  dukungan dari Badan Intelijen Negara (BIN) dalam upaya percepatan vaksinasi Booster untuk warga Blora, terutama warga binaan Lapas Blora. 

"Kami sampaikan terimakasih atas upaya BIN untuk mendukung percepatan vaksinasi Booster di Lapas Blora, yang telah kami koordinasikan dengan Tim vaksinator dari RS DKT Blora," ujarnya melalui pesan whatsapp. (Rome)


 
 


Posting Komentar

0 Komentar